Cerita Promil

Jadi, tiba-tiba bikin postingan ini karena ditanyain sama temen dan saya jawabnya kurang jelas karena cuma sepotong-sepotong doank di DM IG.   Oke, ini saya cuma share aja ya. Nggak ada maksud apa-apa. Berdasarkan pengalaman kami kemarin dan alhamdulilah pakai promil yang ini cocok. Karena kayaknya metode ginian kan cocok-cocokan kan ya. Waktu itu saya…

Kangen Sama #themuhandokosnest

  Kayaknya udah lama ya saya ga nulis tentang rumah rumah gitu. Kangeeeennn nulis #housetalk. Baca juga : #Housetalk Baca juga : #themuhandokosnest Lama juga ga beberes rumah sendiri. Sampai pas abis lahiran kemarin, kan banyak tuh tamu yang nengokin, duh rumah rasanya udah kayak titanic petjah. Berantakan parah. Parah berantakannya. Saya mah sebodo amat…

Firasat

  Dia : ” Sekitar dua bulan lalu, aku dapat bayangan kalau aku akan jadi seperti ini. Tapi aku nggak pernah berani bilang sama kamu, karena aku takut kamu kuatir.” Saya :Ā *diem sebentar* “Sebenarnya, bukan hanya kamu aja yang dapat bayangan seperti ini. Aku pun beberapa waktu yang lalu mimpi hal ini. Tapi, aku juga…

#REVIEW : POMPA ASI ELEKTRIK REAL BUBEE

Jadi, saya kan udah punya pompa manual Unimom. Hasil dikadoin gara-gara chat sama temen mau beli pompa ASI jaman masih hamil dulu, dia bilang ,”Gak usah beli. Ntar kukirim ke kantormu pompa asi nya.” Alhamdulilah, rejeki anak sholeh yaaaa. Nah, pompa ASI Unimom nih enak banget. Kapan-kapan saya review ya. Tapi, karena pompa manual jadi…