Asam Lambung Naik

Jadi jadi jadiiii….saya beberapa hari ini maemnya yang pedes-pedes teroos, minumnya kofi teroooss. Sabtu maem tomyam pedes, hampir semingguan maem pentol isi cabe, tiga hari berturut-turut maem coklat, maem ayam yang pedesnya naudzubillah. Lalu gongnya hari Selasa kemarin kumatlah si maag ini. Heuheuheu. Jadi, pas lagi minum kopi baru abis setengah cangkir, eh kok tiba-tiba…

Lagi Sensi

Iya, saya emang lagi sensi. Ada yang ngomong ga enakan dikit saya langsung ngamuk. Hauhauhau ? Masalahnya, seringkali atas nama kerukunan antar warga negara, untuk beberapa hal yang bikin kesel, saya pilih mengalah dan meminta maaf meski bukan saya yang salah.  Masalah kelar. Situ bahagia. Merasa puas karena saya ngalah dan bolak balik minta maaf.…

Random Talk

​Duh sedih rasanya bentar lagi byebye sama Ramadhan dan insyaAllah ketemu sama hari raya idul fitri. Huhuhuhu pada berasa gak sih kalo ramadhannya berlalu cepet banget?  Kalo saya sih ngerasa ya. Dua hari ini saya buka puasa sendirian. Tiap hari emang buka puasa di rumah mertua. Mamih mertua suka baper kalo buka puasa gak ada…

Birthday Boy

Tanggal berapa sekarang? 21 Juni, kak. Hari apa sekarang? Hari Selasa, kak. Errr…..hari ini si first crush saya, babang kakanda bebeb surebeb markibeb honi dori mori stroberi kimchi sushi spaghetti chocolati William Arthur Philip Louis ulang tahun! Hahahahaha preett banget lah aku bikin postingan ginian. Ketauan alaynya. Nistaaaaa ??? Anw, selamat ulang tahun kakang mamas…