Quick Update : Menjelang Little M 1 Tahun

Curhat colongan banget nih. Hahhaha. Monmaap ya pembaca saya yang budiman dan budiwati sekalian, kalo setahun belakangan ini isi blognya sering tentang anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak dan anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak dan anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak dan anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak dan anak. Monmaap ya. Sekali lagi monmaap. Maklum, mak mak newbie. Mau cerita soal milestone nya Little M tapi kok ya udah kelewat kelewat melulu. Ini…

Daftar Film Yang Bisa Bikin Stress Saat Menontonnya

Sebelumnya, saya mau kasih warning terlebih dulu ya, bahwa saya bukan kritikus film. Postingan ini ditulis karena saya dan teman-teman membicarakan sebuah film yang sekuelnya masih berlanjut hingga saat ini. Dan film tersebut kebetulan saya benci banget. Karena apa? Karena saya seringnya merasa stress ketika nonton film dengan genre seperti itu. Sehingga, referensi saya untuk…

Tips Mengajak Anak Ke Kantor

Judulnya minta diciyee ciyeee in banget ya. Padahal aslinya ntar postingan ini berisi 99% curhat keluh kesyah dan mungkin cuma 1% nya doank yang berisi tips abal-abal. Mungkin lhoo yaaa mungkin. mweheheheh. Jadi, hari Kamis kemarin eyang uti sakit. Singkat cerita, Jumat pagi seperti biasa kami anterin Little M ke rumah uti. Nah, rumahnya ini…

Pengalaman Endoskopi Jantung

Err…maaf ya kalau judulnya terasa kurang tepat. Ini berdasarkan pemahaman saya sebagai orang awam ( bukan sebagai pelaku bidang medis ).   Mau cerita sedikit tentang cerita kemarin, nemani Mr. M kontrol dan harus rawat inap di rumah sakit. Ini cerita lanjutan dari yang kemarin – kemarin, yang saya menggalau parah. Yaiyasih. Singkat cerita, setelah…

Besan Idaman

Halo, ini tulisan perdana saya yang colabs bareng sama Mbak Tia. Mau ngerumpiin soal besan idaman nih. Baca Juga Punya Mbak Tia   Waktu mbak Tia lemparin ide soal nulis colabs, saya yang nyamber yuk ayuk ayuk yuk. Maklum, saya kan anaknya gampangan bin recehan. mwahahaha. Dan saya penasaran kenapa tetiba idenya besan idaman? Apakah…

Masa Lalu

………biarlah masa lalu Jangan kau ungkit jangan ingatkan aku Masa lalu biarlah masa lalu Sungguh hatiku tetap cemburu Hayolo ngaku hayoo ngakuuuu sapa yang baca opening  di atas sambil nyanyi? Dimulai dari baca akun hosyip pagi ini ( iya, pagi saya emang amat sangat berfaedah sekali, bukan?) lalu nemu berita tentang sesembak calon istrinya si pangeran…