#ApaKabarLittleM : Ketika Little M demam, yuk Gak pakai drama

“Kalau punya anak kecil, harus sedia P3K lengkap di rumah. Minimal kompres sama obat penurun demam.” Kira-kira begitulah cuplikan ghibah dari para tetangga yang saya dengar. Mulanya saya meremehkan, semacam uopooo toh yo nyimpan gituan sama aja dengan bersugesti anak sakit-sakitan. Mbok ya nyimpan tuh nyimpan logam mulia, duit segebok, sertifikat tanah, asal jangan menyimpan…

#ApaKabarLittleM : Mencuci Mainan Bersama Si Kecil : Mengajari Kemandirian dan Menjaga Kebersihan

Haaaaiii, apakabar ? *tjipok atu atu* Udah lumayan lama nggak sih saya hiatus? Monmaap, lagi sibuk di dunia nyata nih. Lagi zuper zibuk membersamai dan mendidik ananda demi menjadi insan cendekia yang sholeh, zukzes, mandiri, serta berguna bagi ummat, nusa dan bangsa. Eeeeaaaa…  Haluuu terooss maah :p Hahaha. Enggak donk  ah. Berhubung udah lama saya…

#ApaKabarLittleM : Cerita Di Daycare. Dibully, atau Emaknya AJa yang Baper ?

Jadi, ceritanya bermula ketika saya tidak sengaja menggunduli rambut Little M hingga bener-bener botak. Awalnya, saya gunting. Niatnya sih hanya merapikan saja. Eh ternyata nggak keruan bentuknya. Akhirnya, saya cukur sampai halus pakai pisau cukur. (yang baru, tentu saja). Dan yaaaa….. botak. YAIYALAH MASA HABIS DICUKUR MALAH JADI GONDRONG ? Besoknya, tiap kali dianter ke…