Halo, akhirnya saya mau promoin buku nih. Sebenarnya, terbitnya udah agak lama. Sekitar 2-3 bulan lalu. Dan saya promonya cuma sebatas di instastories atau di whatssapp status. Yang beli temen-temen deket. Hai kalian, terimakasih ya ūüėõ

Jujur, ketika buku ini beneran dilempar ke pasar, ajegilee kayak kubis aja dilempar ke pasar, saya takut. Takut jika tidak bisa memenuhi ekspektasi pembaca. Takut kalau buku ini bikin kecewa trus nanti pas ada buku baru lagi, nggak ada yang ngebaca. Hahahaha. Enggaaak ding. Becandaaa…

Trus kepikiran mau bikin satu postingan di blog tentang ini karena kemarin ada yang nanyain.

Jadi, here we go.

jejak kisah 6 wajah

Jejak Kisah Enam Wajah.

Buku ini berisi kumpulan novelette dari enam penulis. Dengan kisah dan gaya bercerita yang berbeda-beda, kalian bisa mencicipinya satu demi satu.

Izinkan Aku Patah Sekali Lagi oleh Silvia Rodiana, Ludruk Tobong oleh Tyas, Only One Love oleh Eva Septi Maya Sari, Sahabat Impian oleh Sofi Yuen, dan The Sunrise of Love oleh Indah Kusuma.

Trus, tulisan saya yang mana?

Wekeke. Kalian bisa membaca reviewnya dari salah satu rekan blogger saya, si Mamabear di lovembre.com

Bram dan Ayyu, naskah ini adalah naskah lama yang saya tulis di sela-sela waktu senggang.

Bram dan Ayyu. Saat menuliskannya, saya menyendiri sembari mendengarkan lagu-lagu manis bernuansa sendu. Lalu, diam-diam saya pun merasakan luka yang mereka rasakan. Hati saya berubah muram, tetapi segera menghangat ketika saya selesai menulis akhir dari kisah mereka.

Kepada kalian, yang pernah dan sedang terluka seperti Bram dan Ayyu, percayalah. Luka itu akan pulih seiring doa-doa yang kalian lesakkan ke langit.

Kepada para pembaca tersayang, selamat berkenalan dengan Bram dan Ayyu. Semoga kalian menyukai kisah mereka sebagaimana saya yang akan selalu merindukannya.

Kalian bisa mengadopsi buku ini seharga Rp. 100,000.- (exclude ongkir)

Saya bisa dihubungi di instagram @mrs_muhandoko atau email di mrs.muhandoko@gmail.com

Atau, kalian bisa mengadopsi e-booknya langsung di google play book di sini.

 

Xoxo,

nana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *