Postingan iseng-iseng. Buat dibaca-baca nanti-nanti. Karena kadang saya suka ngikik sendiri baca postingan lama-lama saya sih. Wekekek.

 

Me in a one day :

 

04.00 :

Masih pengen tidur Ya Allah…

Alarm berbunyi tiap 15 menit sekali. Tapi tentu saja barbell di mata nggak kebuka-buka.

 

04.45 :

Bangun.

 

05.00 – 06.15 :

Masak + cuci baju + cuci piring + cuci dot + cuci kotak makan bekal + setrika + kalau sempet ya nyapu + ngepel.

Sukur-sukur kalo bocah nggak kebangun jam segini. Kalo kebangun ya BHAY aja, bakal digelendotin si bocah.

 

06.15 – 06.30

Bangunin si bocah. Langsung mandiin. Sukur-sukur gak ada drama.

 

06.30 – 07.00

Mandi. Sementara Little M sarapan sambil nonton TV Marsha and The Bear.

Saya siapin perlengkapan yang mau dibawa ke daycare sama ke kantor.

Dandan ? nggak sempet. Bedakan juga nggak sempet 😛

Sarapan ? Nanti aja di kantor 😛

 

Oh ya, dari jam 04.00 – 07.00 saya set alarm bunyi tiap 15 menit sekali. Jadi sekalinya bunyi itu tandanya saya harus pindah melakukan tugas lain. Time out.

 

07.00 – 07.15

Berangkat dari rumah. Ngedrop bocah di daycare.

 

08.15

Sampai tempat kerja. Iye, telat tiap hari akutuuu 😛

 

08.15 – 16.00

Kerja alias ME TIME! HAHAHAHAHAHAHAH

 

16.00 – 16.15

Paling lambat 16.15 harus sudah cuuusss pulang kerja.

 

17.15

Jemput bocah di daycare

 

17.15 – 19.00

Nemani doi nonton Upin Ipin. Nggak mau ditinggal, pokoknya saya kudu jejeran sama dia. Pas ada jeda buat sholat Maghrib pun, dia bakal ngikut. Ndak mau pisah sama mamah setelah seharian di daycare. Heuheuheuuu.

Sambil nonton TV sambil makan biasanya.

Kadang, mampir ke rumah mertua. Tapi tetep bates pulangnya adalah jam 19.00 karena jatah nonton TV nya Liitle M udah kelar.

 

19.00 – 20.00

Main bebas. Dibacain buku, main puzzle. Apapun pokoknya main sama Mamah.

 

20.00

Persiapan nidurin bocah.

Ganti popok + sikat gigi + gantiin baju tidur si bocah.

HAAAPP langsung angkut ke kamar + ngedot.

 

20.30 – 22.00

Mamah kadang baru makan jam segini. Huhuhuhuhu.

Nonton TV sama Mr. M atau sekrol sekrol IG bales-balesin wa.

Jemur baju yang tadi pagi dicuci.

Pillow talk sama Mr. M. Kadang nemani Mr. M nggambar.

Trus ya udah tidur aja.

Cucian dan piring kotor ? Duh, besok pagi aja ya. Mamah ngantuk. HAHAHAHA.

 

Tiap hari seperti ini, tapi Alhamdulillah kucapek tapi kubahagia. Sampai jumpa besok pagi.

15 thoughts on “24 Jam Hari Ini”

  1. Aku mbacanya ya ikut capek, tapi ya pernah mengalami kejar-kejaran waktu seperti ini pas anak-anak masih pada kecil dan pas ga punya ART (walau bukan nitip ke daycare ya). Asli capek jiwa raga ya, Na. Semoga semua yang dijalani dengan ikhlas ini membawa keberkahan ya Na. Aku juga dari Desember sampe sekarang gak punya ART blas.

Tinggalkan Balasan ke imeldasutarno Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *