Well, karena kesibukan … halah …. maka blog ini jadi jarang terjamah. Ada beberapa komen yang masuk, saya baca kok. Cuma memang belum saya approve karena takut kelupaan balesinnya. Iya, saya berusaha balesin komen temen-temen atu atu.

Oh ya, minggu – minggu ini gak ada sesuatu yang wow sih. Cuma minggu kemarin Mr. M rawat inap lagi untuk rekam jantung 24 jam. Hari pertama saya masih masuk kerja, tapi malemnya tidur di RS dan besoknya cuti buat ngurus administrasi.

Hasilnya dicek saat kontrok ke dokter seminggu kemudian. Sekalian di usg jantung. Alhamdulilah hasilnya baik-baik saja. Dan saya jadi warning ke Mr. M : jaga kesehatan. makannya dijaga. kalau kamu bandel lagi, aku nggak mau nungguin di rumah sakit lagi. capek.

Jahat? Mungkin iya.

Tapi percayalah, Mr. M ini buandeeell bangeet. Mesti dijitak dulu baru nurut. Trus kalo ‘satpam’ nya agak kendor pengawasannya, udah balik bandel lagi.

Little M dititipin ke utinya selama kami tinggal di RS. Lucunya nih, ketika kami pulang dia kayak ngambek gitu. Meski senyum-senyum pas kami dateng, dia nggak mau nyapa lho. Malah melipir pergi. Ni bocah udah ngerti nyuekin orang rupanya. wekeke.

Daaaan… saya nambah usia di bulan ini. Coba tebak, umurnya berapa sekarang ? Clue : nggak beda jauh sama dek Kylie Jenner laah. Cuma beda isi saldo ATM aja. wekekek. Ngayaaal terooss…

Udah ya segitu aja.

6 thoughts on “Receh Sebentar”

  1. Toss dulu dong, kita satu zodiak, aku juga lahir di bulan ini, tapi mbak nana paling 2-3 tahun diatas aku wkwkwk.. Happy Bday mbak, thx for always being older than me πŸ˜‚πŸ˜‚

  2. moco terakhire pengen hoek. duuuhh
    tapi jadi ngguyu maak, lumayan mengobati mangkelku karena disuru masuk kerja taunya bos gak ditempat, acara yang digadang2 harus kukawal di reschedule. aku kudu ngunyah sendal po piye iki? apa ngantemi bos sampek bonyok?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *