PERSEWAAN STROLLER DI MALL DI SURABAYA

 

Beberapa bulan lalu, saya sempat mengajak Little M ke kantor dan dia jadi bocah magang (lagi). Jaman papa dan mama masih jadi anak durhaka nitipin anak ke orangtua. Wekeke. Waktu itu kalau ndak salah pas akung lagi sakit. Kalau sekarang, Alhamdulillah ada daycare ya. Wekekek.

Nah, strollernya ketinggalan di rumah. Saya pikir itu stroller disimpen aja di bagasi ga diturunin kan. Ndilalah kok lupa seminggu sebelumnya abis ngajak Little M jalan-jalan keliling komplek pakai stoller. Jadi ya sudah, ketika di kantor kan ndak butuh stroller. Nah, ketika jam pulang kerja dan kami masih harus nunggu dijemput sama si Papah, maka saya mengajak Little M ke mall deket kantor.

Dan yha pasti hamba gempor kalo gendong bocah sambil bawa gembolan kayak orang mau minggat. Ya meski gendongnya pake SSC sih biasanya lebih praktis dan bebannya ga kerasa. Maka ketika sampai di mall, saya berinisiatif bertanya apakah mall menyediakan fasilitas persewaaan stroller.

Jadi, judulnya mungkin bisa diganti lebih spesifik jadi persewaan stroller di mall Ciputra World Surabaya.

Saya menuju ke bagian informasi di lantai 1. ( Lupa penyebutan lantainya apa). Pokoknya ketika kita masuk dari pintu utama depan, kan ada 2 arah nih ya, kanan dan kiri. Itu ambil arah ke kanan. Letak meja informasi ada di bawah eskalator.

Saya lihat di sana ada beberapa stroller dan kursi roda juga.

Nah (karena ini postingan beberapa bulan lalu, wkwkwk) seingat saya, syarat meminjam stroller di mall Ciputra World Surabaya adalah menyerahkan kartu identitas sebagai jaminan dan uang deposit sebesar dua ratus ribu ( atau seratus ribu ya? Saya lupa ). Nah, uang deposit ini nantinya akan dikembalikan ke kita setelah stroller selesai kita gunakan. Karena saya ini orangnya cashless, maka saya serahkan KTP dulu, data diproses, dan saya ambil uang di ATM yang letaknya di lantai 3. Lalu turun balik lagi ke meja informasi.

Prosesnya sih palingan cuma dicatat nama dan nomor telepon yang bisa dihubungi. Kali aja Mamah punya niat jahap bawa kabur strollernya.

Berapa lama waktu menyewa stroller di mall Ciputra World Surabaya ?

Sampai mall tutup. Nggak ada batasan waktu. Sampai kaki gempor karena dipakai muter muter keliling mall.

Saya lupa, kemarin dapat stroller yang merek apa. (Luupaaa ajaaa terooss ). Kondisi stroller dalam keadaan bersih dan baik. Mungkin buat orang tua yang clean freak, bisa aja sih dilap lagi pakai tissue basah dan dudukannya dilapisi lagi. Saya kan agak agak kemproh ya, jadi cuek aja palingan Cuma saya lap lagi pakai tissue basah doank sih.

Nah, Little M agak kurang nyaman karena strollernya seperti posisi kursi duduk. Dia ga bisa leyeh-leyeh manja. Tapi setidaknya, mayan ugha lah mamah ndak terlalu capek angon anak. Tinggal dorong-dorong doank.

 

Stroller

 

Karena udah blank dan capek, sempet nih dompet saya ketinggalan di meja informasi. Untung, ketika saya masih nunggu lift, petugasnya ngejar saya dan serahin dompet saya. Pfiiuuh.

Nah, Little M lama-lama capek juga dia di stroller ga bisa sambil leyeh-leyeh. Maka cranky lah dia minta gendong. Little M saya angkat, gembolan dicantolin ke stroller. Yha njomplang donk yha. Strollernya njungkel. Karena ga kokoh.

Untung bukan bocahnya yang kejungkel. Makanya, saya nggak pernah berani ninggalin Little M di stroller tanpa pengawasan. Takutnya njungkel.

Setelah muter-muter, stroller saya kembalikan. Dicek sebentar. Kemudian kartu identitas dan uang deposit saya pun dikembalikan.

Menurut saya, enak sih ada fasilitas peminjaman stroller secara gratis di mall seperti ini. Membantu sekali. Tapiiiii, lain hal kalau kalian tipe yang saklek kudu pake stroller merek dan type tertentu untuk alasan keamanan, atau kalian yang menjunjung tinggi kebersihan.

Kalian, pernah pinjam stroller gratis juga di tempat umum ?

7 thoughts on “Persewaan Stroller Di Mall Surabaya”

  1. Pengalaman & sepengetahuanku kalo di Jakarta. Di Mall Artha Gading, ninggal KTP tapi gak pake deposit. Karena saya member mall tsb. Dulu pinjem itu lho dorongan yg berbentuk hewan. Ada juga stroller & kursi roda. Tapi bocah pasti seneng tuh yg bentuk hewan. Kalau mall lain setauku belum / enggak ada.

  2. Eh di sana ada persewaan stroller yqk, duuuuh makin kangen dah sama Surabaya ini. Jadi kalo ke sana gak perlu repot2 lagi bawa dari rumah yak, scara rumahnya di Malang :)))))
    Brarti intinya ini free of charge yak, kita cmn deposit 100rb doang. Senengnyaaaa, tfs mrsM :*

  3. Wih, itu bener sewanya gratis ya mbak? Cuma ninggal deposit, nggak ada tambahan lainnya?

    Enak ya, di Jogja keliatannya masih belum ada deh yg persewaan stroller di mall. Walaupun mungkin karena mall di Jogja nggak gede2 juga kali ya, jadi si kecil digendong doang masih mumpuni lah hehe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *