Surabaya lagi hot potato potato. Alias panas kentang kentang *monmaap, mungkin yang bisa bahasa Jawa yang ngerti guyonan garing krik krik ini*

Bawaannya pengen minum es teroooss. Es teh manis apalagi. Nyoom nyoom. Kalo inget es teh, inget mamaknya mas B yang kalo gak salah doyan es teh ya? *dadah dadah*

Tadi pagi, saya jalan kaki ke kantor seperti biasa. Biasanya sih hepi hepi aja. Tadi pagi kok rasanya bete karena wow hawanya sungguh panas. Sampai kantor, badan kerasa gerah banget dan rasanya pingin nenggak es teh duingin. Tapi karena keinget lagi berhemat wkwkwwk jadinya ya mari minum air putih saja. Hemat dan sehat. Alhamdulillah.

Jadi keinget jaman hamil dulu. Salah satu hobi dadakan aneh saya adalah camilin es batu. Jadi ya, tiap makan saya pesen es teh, tapi minta teh dan es batunya dipisah biar ga berantem. Es batunya minta satu gelas penuh. Sama yang jual untungnya gapapa sih. Udah hapal kalau saya pesennya minta dipisah.

Selesai makan, es batunya saya camil, dimakan gitu aja kriuk kriuk kayak makan kacang kulit.

Kalo sekarang ? OGAH BENER. Yang ada malah bikin gigi sakit.

Kamu, suka es teh juga nggak?

6 thoughts on “Es Teh Manis”

  1. Nanaaaa, toss dulu pas lagi hamil suka ngeletukin es batu. Sampe tambalanku copot dan pas hamil itu mesti ganti tambalan gigi baru. Huhu. Sekarang mah ogah, eman-eman gigiku dan yah gak kepengen aja. Aku pilih teh manis hangat wangi, sedep, kentel (wasgitel) dibanding es teh.

  2. Suka bangetttt.. Tp skrg udah ngurangin minum es teh tawar ato manis.

    Wkt hamil Ryu juga gitu, suka banget sm es batu. Pagi2 udah ngemilin es batu, pokoknya klo ga ktm es batu, bawaan nya sensi aja. Klo skrg disuruh makan es batu mah ogahhhhh hahaha

  3. Aku pas hamil kmrn juga suka banget makan es. SUKA BANGET. sampek ditakut2in katanya kalau lahir anaknya besar lho. Alhamdulillah ternyata beratnya sedang2 saja :p

Tinggalkan Balasan