Nah, salah satu kado buat Little M kemarin adalah prewalker shoes. Dikadoin sama sahabat saya. Yang langsung cuss dari jekardah cuma buat nengokin her new ponakan.

Pas newborn, sepatunya masih kegedean kan. Ya udah disimpen dulu. Cuma dipakai ketika foto foto aja. Dan berhubung sekarang doi udah mulai berdiri-berdiri, udah beberapa kali diajak keluar juga. Maka sepatunya mulai dipake lah ya.

Nah, saya sayang lho sama sepatu ini. Wkwkwk. Saya ini ya, tipikal kalo udah sreg atau sayang sama sesuatu dan atau seseorang, bakal sayang terus dalam jangka waktu yang lamaaaaaaaa. ahhzegg.

 

 

Sepatu

 

Bulan kemarin ( iya bulan kemarin, eh beberapa bulan kemarin sih, ini ceritanya kelamaan hahaha ) saya pengen makan ayam geprek. Mr. M rada ogah-ogahan karena tempatnya lumayan jauh.

Mr. M ogah karena bakalan ngajak Little M naik motor agak jauhan. Selama ini naik motornya cuma jarak dekat doank dari rumah saya ke rumah mertua. Tapi kalau saya udah pengen sesuatu, maka segala upaya akan dilakukan demi terwujud keinginan makan ayam geprek.

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

FYI : ogah bukan karena kami songong atau gengges ya. Masalahnya, anak kami kalo diajak naik motor itu tingkahnya kayak barongsai!

giphy-8

 

Ga bisa diem barang sedetik. Yang pengen dadah dadah sepanjang jalan lah, yang badannya dimiringin semua karena pengen liat suasana di depan sama belakang motor lah, yang pengen berdiri berdiri di tengah – tengah lah ( saya gendong dia pakai SSC ).

Dan saya ketulah kayaknya. Selalu nyinyirin ortu yang boncengin anaknya dan dibiarin berdiri di tengah-tengah. Lah kok anakku sekarang sukanya kayak gitu.

BEWARE OF YOUR LAMBE, MAMAH!

Tapi tetep, sejauh ini saya BELUM PERNAH membiarkan dia berdiri di atas motor di tengah-tengah. serem cuy!

Ini dia lagi hobi pose ala – ala Titanic gitu. Berusaha melepaskan diri dari gendongan, leyeh leyeh menggelayut manja sambil menikmati semilir angin di atas motor. ZZZZZZZZZ

 

giphy-9

 

Yaudah cuuussss berangkat bertiga naik motor. Dan karena malem hawanya dingin, maka Little M saya pakein sepatu. Padahal biasanya cuma cekeran doank.

Lalu lanjoooottt jalan – jalan keliling muter muter kota. Cari angin. Layaknya keluarga kecil bahagia sejahtera mempesona. Saya jajan ayam geprek. Mr. M jajan bakso.

Nah, niatnya cari angin, malah berujung dengan cari penyakit. Jalanan macet. Orang orang rusuh. Udah wes cepet pulang aja.

Hingga saat mau nyampe rumah, saya raba-raba kakinya Little M. Eh lah kok sepatunya cuma tinggal 1. Otomatis saya jerit kaget.

Mr. M kaget juga. Dikirain saya diserempet orang dari belakang atau gimana. Begitu tau kalau saya teriak gara gara sepatunya si bocah jatuh, dia jadi rada dongkol. Hahaha.

Saya tanyain Little M bolak balik, sepatunya jatuh dimana, Nak ?

Apakah dijawab? YHA TIDAQLAH.

Dia cuman ngelihatin saya sambil angot-angotan, trus melengos. Seolah olah bilang : KAN MAMAH UDAH TAU AKUTU TAK SUKA PAKE SEPATU.

 

giphy

 

ya ya ya ya yaaaa…..

Mulanya, Mr. M nggak mau balik. Karena saya ngerecokin mulu, akhirnya doi mau balik lagi muter muter nerobos macet demi nemuin sepatu. mwehehehe. Jadi yaaaaa sepanjang jalan itu saya pelototin jalan kali aja ada seonggok sepatunya Little M yang terdampar.

Hasilnya NIHIL.

Akhirnya dengan sisa sisa harapan yang masih tergenggam erat ( caelaaahh) kami pergi ke tempat saya beli ayam geprek. DAN ALHAMDULILAH ADA!

Langsung ambil, pasangin di kakinya Little M, angkut bawa pulang sambil dua kakinya saya pegangin mulu takut tu sepatu jatuh lagi. *mak mak pocecip*

Ini sepatunya enak banget, lembut, lentur, enteng. Dan insyaAllah aman buat bayi. Ga ada part yang membahayakan ( misal : sambungannya nongol, kasar ).

Anak kalian gimana? Suka adegan sirkus di atas kendaraan juga nggak?

8 thoughts on “#apakabarLittleM : Cerita Receh Tentang Sepatu Dan Tingkah di Atas Motor”

  1. Jadi inget jaman A masih kecil dan di daycare. Kalo emaknya dateng dan ngajak ngemol buat nunggu saya yang masih tiga jam kemudian dateng, mereka naik ojek motor. Dan itu A senengnya minta ampyun. Sampe saya disuruh datengnya lamaran aja tiap hari. Hahahaha Hahaha.

  2. Ish komenku tadi ga masup ya? Huhuhuhu.
    Cerita ini mengingatkan waktu A masih kecil di daycare dulu. Pas sayanya pulang malem, emaknya ngajak dia naik ojek buat nunggu sambil ngemol. Dia seneng banget sampe nyuruh saya pulang malem terus tiap hari. Hahahahahahaha.

    1. masuukk kok. kan dimoderasi dulu. gayaan dikit lah. hahaha.

      mas A, daripada nyuruh ayah pulang malem terus tiap hari, gimana kalo minta ayah buat beli sahamnya emoll sama gojek aja? *krezirichsurabayan 😛

  3. Yawla mb naaaa niatttttt ahahaaaa
    Tapi emang iya si aku yok podo, klo dah karep kudu, mungkin dlm hati paksu uda pingin misuh2 wkwk, secara kita orang kn emak2 yg klo uda ada barang kesayangan ga pend ilang, wkwk #modus perhitungan kali ah mbool

Tinggalkan Balasan