Curhat colongan banget nih. Hahhaha. Monmaap ya pembaca saya yang budiman dan budiwati sekalian, kalo setahun belakangan ini isi blognya sering tentang anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak dan anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak dan anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak dan anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak-anak dan anak.

Monmaap ya. Sekali lagi monmaap.

Maklum, mak mak newbie.

Mau cerita soal milestone nya Little M tapi kok ya udah kelewat kelewat melulu. Ini sampai minggu depan dia udah 1 tahun. Aduh…anakku kok udah ABG aja.

Anak Bayi Gede.

Bentar lagi sekolah, main ama temen temennya, ga mau dicium cium mama di depan umum, dikecengin geng geng cewek di sekolah, kuliah, wisuda, dapet kerja, dapet beasiswa kuliah lagi, pacaran, married, punya anak, bla bla bla bla.

Aku kok mewek ya.

Kemarin-kemarin, pengen bikin syukuran sederhana. Pengen pesen tumini alias tumpeng mini dimakan sama keluarga aja. Atau pengen bikin goodie bag isi cemilan dibagiin ke anak anak tetangga. Tapi trus bubar jalan. BHAY! Karena seminggu besok saya sama Little M lagi LDR an. Dan dia insyaAllah bakal jadi anak geng daycare! Seminggu doank tapiiii……

Aku kok baper ya. Huhuhuhu.

Kemarin udah tega tegaan aja buat LDR dan Mr. M yang ga tega. Tapi terus sekarang saya yang mellow dan Mr. M yang udah tega. Saya takut kalau ntar Little M rewel, nyariin saya dan Mr. M kalo malem. Hahahahha. Karena mendadak, yaΒ soundingΒ tentang LDR ini saya lakukan mendadak juga, baru 2 harian tiap pagi-malem tiap saat saya lagi sama dia.

Saya jelasin satu per satu alasan harus LDR, nanti di sana dia harus jadi anak pinter nurut sama Uti dan Tungtung, kalo siang main-main sama temen-temen baru di daycare, temani Tungtung di rumah ya, kalau malem tidur sama Uti.Β  Kalau urusan Mama dan Papa sudah selesai, nanti Minggu kami jemput.

Saya percaya sama the power of sounding nih.

Postingan tentang update milestone Little M bakal saya bikin postingan tersendiri aja ya. terserah lu Na wong ga ada yang baca.

Doakan semua urusan kami lancar yak.

14 thoughts on “Quick Update : Menjelang Little M 1 Tahun”

    1. ALHAMDULILLAH… nek sampean ga eneg karo blogku. hahaha. karena kupikir pikir, setaun belakangan ini aku postingnya kebanyakan cerita tentang anak melulu sih πŸ˜›

      etapi yo babah yo, kan blogku, arep tak isi opo πŸ˜›

Tinggalkan Balasan