Yak, mari nulis yang receh receh lagi sereceh recehnya. Padahal ya emang blog ini isinya recehan semuwah. hwehehehe.

Jadi, satu dua bulan ini terasa agak melelahkan buat saya. Saya belum menemukan ritme ngatur waktu yang ‘adil’ buat semua kalangan masyarakat. Ah elah beraaatt nyebutnya. Wes lah pokoknya kayak gitu. Dan, saya ngerasa ada beberapa hobi yang lama saya tinggalkan karena duh gak ada waktu lagi. Iyaaa…saya emang sok sibuk. Kalau ada waktu luang, mending dipake tidur aja. Badan rasanya udah jompo banget. Iya, umur emang ga pernah bisa boong ya.

Oh ya, sedih juga sih. Orang-orang terdekat saya lagi diberi ‘nikmat’ sakit. Salah satunya kakek saya. Beliau udah sepuh, nyaris 90 tahun. Umur pastinya saya lupa. Kemarin beliau sakit, sampai mendadak kudu dibawa ke UGD. Lalu setelah kontrol dokter, ketauan kalau lagi sakit yang mengharuskan operasi.

Selama libur lebaran kemarin, saya menghabiskan waktu di rumah kakek. Karena si Little M digandoli, gak boleh pulang. HAHAHAHAHAH untung mamah lama liburnya. Sedihnya sih, waktu beliau operasi, saya nggak bisa nemani karena udah harus balik kerja. Paling ya bolak balik video call aja. Terimakasih banyak buat teknologi ya.

Karena faktor usia mungkin, jadi recovery pasca operasi ya berlangsung agak lambat. Sempet juga ditranfusi darah karena hb nya ngedrop. Nah, saat operasi itu pula lah, baru ketauan ada satu penyakit lagi.

Kaget? Ya pasti lah. Tapi penyakit ini disembunyikan dari kakek, biar beliau nggak kepikiran. Fokus sama recovery aja.

Ada sisi baiknya juga, selama sakit ini, anak-anak kakek pada gantian jaga. Seenggaknya beliau seneng lah anaknya pada ngumpul dan rukun. Karena selama ini kan anak-anaknya pada sibuk sama kerjaan masing-masing, ada yang tinggal di luar pulau juga. Tapi menyempatkan diri ngumpul.

Trus, kakek saya sekarang gimana kabarnya? ALhamdulillah semakin membaik. Udah bisa jalan sendiri lagi. Mau pindah rumah sakit untuk pengobatan lanjut. Kemarin pas saya pulang, beliau seneng banget ketemu sama Little M.

Saya sama adek saya sejak kecil diasuh sama kakek nenek, jadi saya pribadi lebih dekat ke kakek nenek sih.

Saudaranya Little M juga ada yang sakit. Kemarin di biopsi, kontrol beberapa kali ke RS, dan masih nunggu hasil labnya. Semoga nggak kenapa-kenapa.

Minggu depan, gantian Mr. M yang harus kontrol ke RS. Udah pesen kamar buat rawat inap. Doakan semua lancar yha.

Kalau kabar saya sendiri gimana? masih tetep kece mempesona dong ah

Lebaran kemarin ngabisin 1 kg emping melinjo manis + melinjo asin! HAHAHAHAHAHAHAHAHA semoga nggak asam urat.

Emang ya, antara rakus ama doyan beda tipis 😛

Selamat hari Senin semua, jaga kesehatan ya.

PS : kalian pliissss lah update blog yang rajin. postingan receh receh juga gapapa. kurindu blogwalking trus komen komenan kepo soal kehidupan sehari-hari di blog. iihhh dasar aku pembaca banyak maunya emang ya 😛

19 thoughts on “#ceritakeluargamuhandoko : Life Update”

  1. Semoga selalu diberikan nikmat sehat ya. Harus ada semangat untuk sembuh dan menjaga kesehatan.

    Emping manis / asin aku juga suka semuaaa. Kibar bendera putih buat asam urat.

    1. aamiin…iyaaa kudu jaga kondisi mbak.

      aku maem emping dengan puas dan bahagia cuma pas lebaran aja sih. rasanya toples emping ini minta banget ditelen semua isinya. HAHAHAHA

  2. Kutetap setiap update blogku Na…..kalo sempet wkwkwkwkw
    emping juga salah satu makanan favoritku. Duh kenapa sih makanan enak itu gak baik untuk kesehatan ya. Disitu qusedih seqali.
    Anak teman sekantorku, usianya baru mau 2 tahun, juga lagi dirawat karena typus Na. Mari jaga asupan makanan anak-anak kita ya biar gak kena penyakit parah.
    Semoga kontrolnya Mr.M dilancarkan yaaaaa

    1. aduh, typus ini ya. biasanya sepaket sama DB. kemarin ponakannya tetangga depan rumahku, meninggal karena telat nangani DB nya. umur masih 5 th. kasian mbak.

      aamiin aamiin…makasi doanya mbak. semoga doa baik berbalik juga kepada mbak Imelda sekeluarga yak

Tinggalkan Balasan