………biarlah masa lalu
Jangan kau ungkit jangan ingatkan aku
Masa lalu biarlah masa lalu
Sungguh hatiku tetap cemburu
Hayolo ngaku hayoo ngakuuuu sapa yang baca opening  di atas sambil nyanyi?
Dimulai dari baca akun hosyip pagi ini ( iya, pagi saya emang amat sangat berfaedah sekali, bukan?) lalu nemu berita tentang sesembak calon istrinya si pangeran adik dari calon besan mamanya Little M. *biarin kalian jadi pusing bacanya 😛
Yasss, Si Mbak yang mau nikah sama si pangeran.
Yasss, Si Mbak yang katanya punya senyum fake karena dia seorang aktris.
Yasss, Si Mbak yang dituduh hambur-hamburin duit karena gaun buat prewednya mahal amat, beda sama calon kakak iparnya (sekaligus calon besan saya, jangan lupa ) yang gaunnya sederhana.
Yasss, Si Mbak yang kayaknya bakal selalu dibanding-bandingin sama calon kakak iparnya (sekaligus calon besan saya, jangan lupa lho )
Yasss, Si Mbak yang katanya princess wannabe sedari kecil dan dituduh panjat sosyel.
Yasss, si mbak yang itu.
Sejak berita mas pangeran memperkenalkan Si Mbak ini, saya kurang suka lihatnya. Kayak gelendotan mulu, takut si mas ilang kepincut Lucinta Luna. Trus auranya kok kayak petakilan. Dan, banyak juga netijen yang berpendapat sama. Ga ada aura princess lah, ga anggun lah, bla bla bla. Seperti yang kalian tahu, ibu jari netijen sungguh lah sadis melebihi sadisnya ibu tiri.
Dan, kebetulan akun hocip yang saya follow ini suka posting tentang Royal Family kan yasss. Dan, lama – lama kok si mbak senyumnya leh ugha. Manis kok. Karena banyak yang bilang bibit,bebet,bobot Si Mbak ini kurang bagus, maka saya mulanya gampang terkompori donk. Monmaaph.
Kemudian, baru tahu kalau dia dari keluarga broken home. Eh udah tahu dink, cuma saya nggak terlalu ngeh aja.
Dia mixed-race. Ortunya berpisah ketika dia berumur 6 tahun. Punya saudara tiri, salah satunya alcoholic. Saudari lainnya berencana membuat buku tentang Si Mbak yang yaa… begitulah. Si Mbak sendiri pernah menikah lalu gagal dan akhirnya berpisah. Makin banyak lah yang nggak suka sama doi.
Kalau dijadiin sinetron hidayah, bisa berjilid-jilid nih episodenya.
Ternyata, masa lalunya seperti itu ya. I feel sorry for her past. 
Akhirnya jadi mikir, kita tidak pernah bisa memilih dilahirkan dari keluarga seperti apa. Masa lalu nggak akan pernah bisa dihapus. Karena doi bakal jadi menantu kerajaan, maka makin muncullah blow up tentang masa lalunya.
Kalau masa lalunya seperti itu, apa nggak boleh sekarang dia menikah dengan pangeran?
Kalau masa lalunya seperti itu, apa nggak boleh sekarang dia hidup bahagia?
Kalau masa lalunya seperti itu, toh si pangeran milihnya dia kok, bukan ngana 😛
 Kalau masa lalunya seperti itu, pliiss lah netijen jangan komen jelek mulu 😛
giphy-3
Btw, mukanya hampir mirip sama Pippa Middleton nggak sih ?
Ya kalau saya sih emang lebih suka Kate kemane-mane. ( ini dia calon besan saya, jangan lupa ya ). Rela dah kalau William lebih milih Kate daripada saya. (Lah emang elu siape, Na? wkwkwkw )
Tapi, yasutralah, semoga Si Mbak ini menikah dengan Adik Calon Besan Saya lalu berbahagia selamanya.
Masa lalu, biarlah masa lalu.
Udah, jangan diungkit ungkit melulu.
PS : ini cuma opini pribadi semata yess. Karena kepo aja doi bisa sampai dinyinyirin netijen segitunya. Eh ternyata masa lalunya seperti itu. Googling sendiri aja ya
PS 2 : lagi nunggu lahiran anaknya calon besan nih. wkwkwk *dijitak pembaca*

20 thoughts on “Masa Lalu”

      1. Dan ironisnya, seandainya dulu pakde-nya ratu Elizabeth lebih memilih tahta daripada wanita (janda Amerika juga kayak si mba Meghan), maka sekarang mungkin publik tak akan ada yg peduli siapa itu Meghan Markle, dan William+Harry dan bapak mereka tak akan bertitel pangeran, dan ratu Elizabeth bukan ratu meski mereka semua tetap bangsawan.. Pakde-nya ratu Elizabeth sudah jadi raja Inggris waktu itu, tapi kemudian karena ingin menikahi si janda tapi gak disetujui, akhirnya dikasih ultimatum: tahta atau wanita.. Dia pilih wanita, dan menyerahkan tahta kerajaan Inggris ke bapaknya Elizabeth, sehingga Elizabeth pun jadi ratu, sampe sekarang..

        1. karena aturan kerajaan, raja sekaligus sbg kepala gereja bukan? makanya ga bisa menikahi janda. cmiiw

          nah, kalo misal ratu elizabeth mangkat, charles nih yg jadi raja. tapi dia kan nikah sama Camilla yg juga janda.

          1. Ya karena semua yg kamu sebut itu ditambah urusan bibit bobot bebet. Istrinya raja kan otomatis jadi ratu, mereka gak mau punya ratu yg punya 2 mantan suami yg masih eksis/hidup, plus ditambah masa lalu lainnya yg dianggap kurang “bersih”. Si Meghan lebih gampang diterima karena dia kecil kemungkinan jadi ratu, kecuali William dan keluarganya menghilang semua.. Aku pernah baca, Camilla mungkin bakal dikasih gelar ratu juga tapi jenis ratu yg tidak setinggi ratu biasanya, mungkin ratu dgn kewenangan sangat terbatas..

  1. Calon besanku adalah FEDI NURIL. Mewujudkan ambisi bersanding dgn nya di pelaminan meski agak jauhan ya berdirinya, HAHAHAHA. Maz Fedi, semoga anakmu ada yg perempuan ya nanti.

      1. Maksudnya ini….Baimnya Artika Sari Devi? Wkwkwk…. itu lak harapannya Abi, iso besanan karo Baim. Bisa ngejam gitaran bareng. Sayang si Zoey lbh tua drpd B…. #DIBAHASYEUK

  2. Demi apa yang dicoret musti lucint# mas fata ow ow ow haha

    E ini lg ngomongin si mbak yg berinisial megan ya #lahhh

    Ehm namanya jugs sibling sist pasti secalon calonnya juga bakal dibanding bandingkeun hahahaaaa
    #btw selama ini aku masi antara percaya ga percaya kedua pangeran tsb gedenya jadi seperti itu, soalnya pas lg jaman wafatnya lady di keduanya masi imut imut bingit, trutama pangeran harrynya tuh agak terkejut juga gedenya akan begitu hehew

    1. nah, pangeran william dulu tuh first crushku. ngguanteng buanget dulu. cuma lama lama kok mirip bapaknya, botak gitu. apa aku kudu jadi pedagang tonik penumbuh rambut biar bisa ngendorse mas william :))))

  3. ya Allah, aq roaming abis sampai tau2 makcling ooh ngomonging british royal toh?>
    ahahaa aq jauh dari dunia artis2 dalam dan LN< kagak nyambung.. tapi klo suru milih cakepan mana antara william and harry, menurutku cakepan harry, lebih macho – hahahaaa….

Halo, silakan meninggalkan komentar dengan baik dan sopan ya. Saya pasti akan senang sekali membalas komentar dari kalian :)