Lagi pengen cerita horor-hororan nih ya. Ada beberapa yang kejadiannya udah lama tapi saya baru cerita sekarang. Udah ngendon di draft tapi baru dipublish sekarang. Iyaaa iyaaaa saya emang sok sibuk kok. Hahaha.

Are you reeeeadyyyy ?

1. Pocongan
Kejadiannya waktu saya masih hamil, tapi lupa tepatnya hamil berapa bulan. Ketika itu malem -antara sadar dan ga sadar, dalam keadaan tidur- kayaknya saya mimpi lagi diliatin pocong deh.

Posisi tidur saya memang menghadap jendela, tapi ada tirainya kok. Nah, saya tidurnya miring ke kiri ke arah jendela. Dan, kayaknya ada pocongnya di situ lagi ngeliatin saya. Mukanya gosong, kedua matanya item kayak orang yang pake maskara murahan trus luntur beleber kemana-mana. Pake kafan yang dikuncung. Sampe sekarang saya masih inget bener muka si pocong.

Saya kaget, tapi ga bisa langsung bangun. Bangunnya justru karena tiba-tiba muka saya diinjek-injek sama kucing.

Zzzzz……..

Ketika saya cerita tentang mimpi ini ke Mr. M. Doi bilang iyaaaa kalo dia juga mimpi liat pocong. Huhuhuhuhu. Lah kok samaan gini cuuyy mimpinya.

Waktu itu saya liat jam, sekitar jam 1-2 dini hari.

Nah, soal mimpi pocong ini saya rada trauma. Pernah waktu itu mimpi rumah saya diawasin pocong. Eh besoknya rumah saya kemalingan donk.

2. Bayangan Hitam
Ini kejadiannya lebih lama lagi. Kalau ga salah ketika kami barusan pindah rumah. Waktu itu saya dan Mr. M beres-beres kamar belakang yang mulanya dijadiin gudang.

Karena saat itu belum punya AC, dan kamar depan lagi panas banget karena siang kena sinar matahari, maka kami pengen nyobain tidur di kamar belakang yang dirasa lebih adem.

Asik lah, awal-awal tidur emang berasa adem. Lama-lama, lah kok saya mimpi kayak ngeliat bayangan hitam gedeee nempel di dinding. Noleh ke ruang tengah kok kayak ada orang duduk di sofa.

Bangunin Mr. M dan cepet-cepet ajak pindah tidur balik ke kamar depan lagi.

Besok pagi ketika saya ceritain mimpi saya, lah kok Mr. M juga 'lihat' hal yang sama.

*ketawa miris*

3. Bayangan Hitam (lagi)
Kalo ini kejadiannya gress banget. Minggu kemarin. Jadi ceritanya, Little M udah ogah kalo tidur malam sendirian di boks. Dia pengennya kruntelan bertiga di kasur.

Nah, suatu malam, seusai saya bangun buat nyusuin Little M dan cuci-steril dotnya, waktu itu sekitar jam 2 dini hari. Saya balik tidur di kasur setelah selesai semua.

Pintu kamar dalam keadaan terbuka. Antara sadar dan tidak sadar, saya kok mimpi ngeliat ada bayangan hitam besar masuk ke dalam kamar, tiba-tiba nindih di atas saya. Pernah nonton Harry Potter kan? Nah bayangan item gedenya kayak dementor gitu.

Saya langsung ngerasa ga bisa napas. Berusaha jerit sekuat tenaga manggil manggil Mr. M, akhirnya bisa napas lagi.

Tapi yang bangun malah Little M, dan dia ikutan jerit juga. Bapaknya malah masih pules jaya.

zzzzzzzz……..

waktu saya ceritain ini ke Mr. M, dia bilang mungkin saya lagi kecapekan jadinya mimpi yang aneh-aneh. Yaaa moga aja benar begitu ya.

ato kayaknya saya yang kudu diruwat ya? wkwkwkw

kalo kamu, pernah ngalamin seperti yang saya alamin gak?

7 thoughts on “Cerita Horor”

  1. Kayaknya kucingnya sengaja bangunin biar ga makin ketakutan mba. Soalnya kucing kan jam segitu juga lg pada tidur seharusnya. Dia akan bangunin empunya kalo emang menurut dia udh waktunya kita bangun kasih dia makan.

  2. Yg terakhir itu kyk tindihan ga sih, mbak? Aku lumayan sering tindihan, pengen teriak tp ga bisa, pengen gerak ga bisa. Berasa disikep sm sesuatu. Terus spt liat sesuatu yg menyeramkan lewat, dari sekedar kaki2 berbulu spt monyet, sampe sesuatu berwajah dan merah spt genderuwo. Pernah jg denger spt ada yg nangis. Takuut tp ga bisa ngapa2in. Dalam hati cuma baca2 ayat kursi, annas dkk. Sampe sadar dan bisa bergerak lg. Pernah baca ttg tindihan ini ditinjau dr sisi medis. Tp tetep aja takuut. Yaah panjangnya komenku.

    1. iya kayak tindihan ya? kemarin aku juga hampir mirip kayak yg mbak emine bilang ini. pengen teriak tapi ga bisa, baca2 dulu akhire baru bisa teriak, trus sampe sesek napas.

      nah, kalo yg merah2 itu aku lihatnya yang pas mimpi di kamar belakang.

      kalo versi pak suami pas dengerin ceritaku kemarin, katanya aku kecapekan.

  3. Dulu habis pindahan, udah syukuran pengajian kan, Na? Trus kalo tindihan mah baca ayat kursi. Dengan atau tanpa adanya si horor, warning buat lebih banyak ngaji biar kepanasan tuh si horor.

Halo, silakan meninggalkan komentar dengan baik dan sopan ya. Saya pasti akan senang sekali membalas komentar dari kalian :)