Jadi, menurut hasil penerawangan om dokter ganteng via usg nebak-nebak gender semalem, Mr. and Mrs. M insyaAllah bakal punya anak……….



……yang dikasi nama…..

Katia Middela

atauuu……

William Muhandoko?

Bahahaha

*kabur dulu sebelum ditujes Excalibur sama pengawalnya royal family*

Buat yang ngikutin blog ini, pasti tau ya kenapa saya ngasi opsi 2 nama di atas. Tapi teknisnya, enggaklaaah…kayaknya enggak deh ngasi nama itu.

Kenapa ?

Ya enggak aja iih…ngana keypo ih.

Etapi, nama Katia Middela cantik kan ya?

Kemarin-kemarin, feeling saya salah tentang gender si Little M. Sejauh ini sih,masih belum bisa terbukti 100% salah, wallahualam ya. Manusia dengan segala keterbatasannya kan cuma bisa menerawang. Kebenaran yang haqiqi tentulah hanya milikNya semata. *kibas jilbab*

Udah feeling, pleus dikomenin sama bueboo kompleknya mamih mertuah, dikomenin sana sini waktu tahu makanan apa yang ga bisa saya makan dan makanan apa yang doyan banget, makin yaqin lah ekeh. Bueboo komplek cap cip cup nebaknya dari rasa rujak serut waktu syukuran 4 bulanan kemarin. Hahaha.

Btw, ini sampe saya dan Mr. M udah naksir 1 nama. Yaaa….sebenernya list nama-nama ini ide saya sih, Mr. M cuma tinggal bilang yess or no.

Mungkin kami rada lebay ya udah mikir mikir nama? Percayalah, nyari nama itu asyique banget. Haha. Semacam kayak game mengasah otak. Bahkan, nyari-nyari nama ini sudah saya lakukan jauuuuhhh sebelum-sebelumnya, sekitar 3 tahun lalu dan so on sampe sekarang.

Terooss…pas kemarin om dokternya nanya : “mau tau jenis kelaminnya ga nih? Apa mau surprais aja?”

Saya bilang :”Boleeeh dok.”

Di zoom lah ama dokternya. Dan jreeengg jreeengg……insyaAllah kami bakal punya….

*tiiiiiittttt*
*sinyal ilang*

Xoxo,
Nana

10 thoughts on “#JurnalHamil : Boy or Girl ?”

  1. Ahahaha nyari nama anak emang seru mbaaakk.. Aku juga sering dulu ngumpulin nama2 anak yang bagus, ya Jasmine lah, apa lah. Sekarang udah nyimpen 1 nama netral yang depannya G buat calon anakku, bisa dipake cewek maupun cowok huahaha *niat*

  2. Seru, pusing, bingung cari nama baby yaa… banyak pilihan sampai takut kepanjangan nggak muat buat di KTP, hahaha… semoga dapat nama yang TER-baik dan bawa berkah buat si baby dan keluarga…..

  3. Mbak.. gender itu beda sama sex loh.. Sex itu jenis kelamin, kalau Gender itu pikiran atau stereotype yang terbentuk akibat konstruksi sosial. Misalnya, biru identik dgn cowok, pink identik dgn cewek. Berani itu cowok, manja itu cewek. 😀

    But anw, selamat yaaa… Semoga apapun jenis kelaminnya, yang penting sehat semua ibu dan baby-nya. Lafff.. <3

Tinggalkan Balasan