Oh, ya. Sebelum masuk inti post, saya mau minta maaf dulu. Maaf sama temen-temen yang mungkin pingin komen di blog saya, tapi sekarang jadi susaaaah binggo sejak saya pindah jadi dotkom. Maaf ya, saya pun tak tau mengapa bisa seperti itu.

Tapi saya tahu kok, kalau teman-teman udah baca postingan yang saya bikin. Meski mungkin postingan saya receh-receh, tapi hati saya menghangat ketika kalian menyempatkan waktu untuk baca postingan saya.

Terimakasih ya.

ALEX

Jadi, insyaAllah bulan depan saya ulang taun. Yang keberapa sist? Kalo ga salah sih masih sweet seventeen kok. *umpetin katepe*

Yang ulang tahunnya sama-sama bulan Maret kayak saya siapa? Cuuuunggg!

Yang umurnya masih sama-sama tujuh belas kayak saya siapa? Cuuuunggg!

Yang mukanya masih imut-imut uwel-uwelable kayak saya siapa? Cuuuunggg!

*awas keselek beling*

 

Mau ngomongin soal kado nih ya.

Seperti yang pernah saya tulis di sini. Baca juga : Trivia Couple Iseng Doank. Jaman masih pacaran dulu, Mr. M pernah kasi surprais, ketok pintu kosan sambil bawa kue tart, nyanyi lagu selamat ulangtaun dengan suara fals. Yeah, tapi itu dulu. Lima taun yang lalu.

Setelah nikah, ga ada kado donk ah. Hahahaha. Gak asik ya dia? Padahal cewek itu suka banget dikasi surprais lho. Palingan, kita makan berdua di mana gitu.

Lagian, di keluarga saya juga ga ada tradisi merayakan ulang tahun. Jadi ya, tiap taun melewati hari ulang tahun ya biyasah aja. Kayak hari Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu, Minggu biasa gitu aja. Kado juga gak ada.

 

Lalu, tahun ini?

Ehm, alhamdulilah kali ini saya dapet kado ulang tahun lebih awal. Yang ngasi kado langsung dari Gusti Allah sendiri.

Eerr….diomongin gak ya?

 

Jadi, sebenernya di awal – awal saya ga mau publish berita ini dulu. Well, yuknow lah. Ada yang bilang pamali lala lili. Dan waktu itu saya masih beneran takut. Takut kalau ini cuma mimpi. Takut kalau ada apa-apa. Takut kalau ini cuma ilusi. Takut kalau alatnya salah. Takut kalau dia hanya singgah sementara lalu harus pergi gitu aja. Dan banyak lagi ketakutan-ketakutan lainnya yang membuat saya dan Mr. M merahasiakan hal ini dari orang luar. Hanya keluarga dan beberapa sahabat dekat saja yang tahu. Bahkan, awalnya keluarga juga baru saya beritahu setelah saya USG ke dokter sih.

Temen-temen yang nanya-nanya via japri juga saya jawab dengan jujur. Cuma, memang, saya belum berani terang-terangan bilang secara resmi.

Waktu itu, saya sampe nangis kenceng saking ga percaya pada hasil yang saya lihat. Bolak-balik tanya ke dokternya, “Dok, ini beneran gak sih?”

Tapi, baiklah, karena ini berita bahagia, dan kemarin waktu kontrol lagi ke dokter dan Alhamdulillah dia berkembang, makin gede, dan udah kedengeran detak jantungnya dengan jelas.

Dug dug dug dug dug.

Di sini, rasanya saya pingin nangis saking terharunya.

Tapi ga nangis sih, malu sama dokternya yang ganteng itu *eeeehhh *

Mungkin, yang follow IG saya di @mrs_muhandoko *masih sempet sempetnya promosi*, udah tahu dari IG story yang saya upload beberapa waktu lalu.

 

Dan di sini, karena ini adalah pengalaman pertama, yang saya dan Mr. M nanti-nanti selama 4 taun pernikahan, kami berdua ingin berbagi kabar bahagia ini.

 

Well, yess…Alhamdulillah.

I’m pregnant.

 

Preambule nya kepanjangan ya? Hahaha. Postingan ini dibuat bukan bermaksud pamer atau gimana, tapi pengen aja ada dokumentasi melalui blog ini. Jadi, suatu saat nanti, kalau kangen masa-masa ini kami bisa baca-baca lagi, bisa ngerasain euforianya lagi. Biar kenangannya gak pudar dan menguap gitu aja. Biar ada bahan buat ngeblog juga. Hahaha.

Minta doanya ya, biar kami sehat selalu. Dilindungi, dimudahkan, dan dilancarkan segala-galanya.

 

Xoxo,

Nana

NB : dokter saya ganteng lho 😛

 

 

 

29 thoughts on “An Early Birthday Gift”

  1. Cihuuy… ikutan senang, selamat ya Mbak. *Siapa cih? SKSD bgt gue. Biarin ?*
    Katanya jangan di ‘parno’-in, biar ga cepet hipertensi, hehehe..
    Ok, semoga selalu sehat dan lancar semuanya, Aamiin.

  2. Alhamdulillah ikut bahagiyaaaak! Yay. Sebenernya udah tebak-tebak buah manggis pas liat ig story Kak Nana kapan tau itu.. mau ngucapin takut salah. ?

    Sehat sehat ya Kak ?

  3. aku dah feeling aja dari postingan postingan dirimu sebelumnya, alhamdulillah samaan aku pun dulu menanti 4 tahun dan rasanya seperti enggak percaya, sehat sehat selalu yaaaa

Tinggalkan Balasan