Iseng-iseng aja ngikut isi kuis ginian. Tapi ga ada hubungannya sama valentine kok. Udah lewat juga kan yee 😛

Colekin Ata yang udah bikin duluan di postnya yang ini.

Jadi, ini nanyain ke Mr. M waktu dia udah ngantuk tidur-tidur ayam, trus karena saya bete dijawabnya ngawur, dia langsung melek. Dan akhirnya kita ketawa-ketawa aja sih inget-inget jaman pacaran dulu. Aelah pret lah 😛

Tulip Garden

Are you ready? *drumroll*

Yaak…Go!

1. Anniversary?
Me     : ******
Mr. M: ******

Diburem buremin, karena ini mengacu ke hari nikahan sih. hahahhaha 😛

2. First date?
Me     : kapan ya?
Mr. M: September deh pokoknya. Tanggal 20 kalo ga salah

3. How did you first meet?
Me     : kampus. Mr. M temennya temen saya.
Mr. M: pertama kali ketemu sama kamu di kantin kampus. Waktu itu kamu datang pake sepatu yang kalo dipake jalan bunyinya cetak cetok kenceng banget. Trus ikutan nimbrung ke temenku. Trus aku perhatiin, tapi kamunya ga ngeh. *aheemm*

4.What is “your song” together?
Me     : apa ya? ga ada deh kayaknya.
Mr. M: laguku rhoma irama. tapi kamu  selalu bete kalo aku nyetel dungdats.

mwahahahahahahahhahaha……..

5. Do you remember the first movie?
Me     : saya ga jawab duluan. sebenernya inget, tapi saya surprais juga karena eh ternyata Mr. M masih inget lho bueboo…
Mr. M: Itu lhoo…film vampir sama serigala itu lho..apa sih judulnya?

Me : Breaking Dawn part 1 pas kita pertama kali nonton setelah resmi pacaran. *preett* Trus nonton Breaking Dawn part 2 pas kita pertama kali resmi nikah. *aheem*

6. First road trip together?
Me     :kemana ya? Kalo abis nikah kita jalan-jalan ke Makassar kan?
Mr. M: ke Malang, ke nikahan temenmu.

7. Do you have kids?
Me     : tunggu postingan di blog selanjutnya ya. mwahahaha
Mr. M: *dibekep bantal sama estrinya* *ga boleh ngomong*

8. Which of you is older?
Me     : Dia donk….pernah waktu saya beli DVD, sama penjualnya ditawarin :”Mbak, ini lho bagus filmnya. Mungkin bapaknya suka.” ((BAPAKNYA))
Mr. M: *umpetin KTP*

9. Who was interested first?
Me     : Mr. M laaaahhh….waktu itu ijk masih jadi pacarnya orang yang tak dianggap
Mr. M: kayaknya kamu deh ya? *alesaaaannnn* *jual mahal*

10. More sensitive?
Me     : Saya
Mr. M: Dia

11. Worst temper?
Me     : Saya
Mr. M: Dia

12. Who is the funniest?
Me     : Saya dooooonnkkk
Mr. M: Dia

13. More Social?
Me     : Saya juga dooooonnkkk. Mr. M mah sosmednya cuma FB aja. Itupun ga pernah dibuka
Mr. M: Dia

14. More stubborn?
Me     : Dia *lirik sinis*
Mr. M: …………………*udah ga bisa ngomong*

15. Wakes up first?
Me     : Saya lah. Ngana fikiiiirrrr?
Mr. M: Dia

16. Has the bigger family?
Me     : Mr. M
Mr. M: Saya

17. Eats the most?
Me     : Dia laaaaaaahhhh……pliisssss dilihat dari wujudnya aja udah ketauan.
Mr. M: …………*udah ga bisa ngomong*

18. Who said I love You first?
Me     : Dia dooooonnkkk
Mr. M: ………..*udah ga bisa ngomong*

19. Holds the remote?
Me     : Dia , tapi saya yang kasih komando suruh pindah-pindah channelnya. Hahaha
Mr. M: ………*udah ga bisa ngomong*

20. Better cook?
Me     : Dia, tapi kalo abis masak, dapur berasa kayak abis dijatuhi bom molotov.
Mr. M: saya sih.

21. More romantic?
Me     : Mr. M , tapi itu dolooooooo…jaman masih pacaran, iih dia so sweet banget. Pas saya ulang tahun tiba-tiba ketuk pintu kosan sambil bawa kue tart dengan lilin yang udah nyala, nyanyi lagu selamat ulang tahun tapi fals parah.

Pas saya sedih *jaman masih jadi temen, dan saya abis putus tjinta* Mr. M tiba-tiba dateng bawain boneka sapi. Katanya biar saya ga sedih lagi. Dia lebih suka liat saya senyum daripada mewek.

Pas masih jadi temen juga, pas liat kembang api, saya kan takut sama suara keras yaaa…. Mr. M jagain biar kalo ada kembang api nyala saya ga kaget.

Eh Mr. M kayaknya nembak berapa kali ya? Tapi saya jawabnya baru berbulan-bulan kemudian *aheeemm*

Sekarang ? iiiihhh…….boro boroooo. Inget hari ultah saya aja kagak.
Mr. M: ……….*ga bisa jawab apa-apa*

eerr…. udah ya done ya jawabin quiz nya. Hahaha. Siapa mau ikutan? Buat seru-seruan aja.

10 thoughts on “Trivia Couple : Iseng Doang”

  1. Huahahaha ngakak!! Apalagi yang no. 8 itu~ 😆
    Aku juga ngakak nih temenku jg bikin pertanyaan2, coba ku-copas disini ya mbak yg bagian lucunya aja, semoga menghibur 🙂

    – More sensitive?
    SBY
    – Worst temper?
    HR
    – Who is the funniest?
    JKW
    – More social?
    BTP
    – More stubborn?
    AB. Batu banget dah
    – Wakes up first?
    Ayam
    – Has the bigger family?
    Bapak Abraham
    17. Eats the most?
    Cookie monster
    18. Who said I love you first?
    Romeo
    19. Holds the remote?
    Masing punya remote sendiri
    20. Better cook?
    Colonel sanders

    :)))

Tinggalkan Balasan