Cuaca Surabaya lagi edan-edannya nih. Hampir tiap hari ujan deres + angin. Meski udah pake jas ujan, jangan ditanya deh, sampe rumah pasti tetep basah kuyup. 
Ada yang bilang, salah satu waktu mustajab untuk berdoa adalah di saat hujan. Para malaikat turun membawa berkah dariNya bersama tetesan air yang jatuh menyentuh bumi.

Jadi, tiap kali keujanan, tiap kali basah kuyup karenanya, saya selalu selipin doa. Gitu terus, diulang-ulang terus. Berdoa terus jangan bosen-bosen.

Alhamdulilah, salah satu doa Sedang dalam proses
dikabulkan.

Apakah itu?

Psstt….kapan kapan aja ya saya bisikin ?
Xoxo,

Nana – yang lagi makan nasgor karena kelaparan, ga bisa pulang, jalanan macet bin banjir

12 thoughts on “Berdoa Saat Hujan”

  1. Selamaaattt Naaa untuk doa yang terkabulkan. Semoga lancar selalu-apapun itu-
    Aku juga percaya salah satu waktu doa dikabulkan adalah sewaktu hujan turun. Dulu kalau pas hujan dan kalau aku ga lagi diluar, aku selalu sholat sunnah trus ngaji.

  2. Amin Mbak, semoga doanya terkabulkan ya… iya nih beberapa hari ini memang hujan terus, jadi rintangan yang menguji niat buat rutin berolahraga, kalau dalam kasus saya. Habisnya kalau bangun pagi terus hujan malah kebablasan tidur, haha. Mudah-mudahan dengan musim hujan ini kita semua bisa jadi orang yang lebih baik lagi, amin…

  3. sama na….disini juga cuacanya lagi gak bersahabat. hujan hampir setiap hari bikin hatiku dag dig dug. takut kebajiran lagi 🙁 semoga semua doa2 kita dikabulkan ya….

Tinggalkan Balasan