Jadi pengen nulis ini gara-gara Gong Yoo lagi jadi hawt topik pembicaraan dimana-mana. Meski nanti ke bawahnya ga ada hubungannya sama Gong Yoo sih. Saya lagi mau ngomongin perzombiean.
Belum, saya belum nonton Goblin. Jadi saya belum bisa ikutan ngerusuh di temlen kalian :))

Gong Yoo kan jadi pemeran utama di Train To Busan. Inti ceritanya tentang zombie yang tiba-tiba menyerang seluruh kota. Nah, Mr. M bolak balik nonton film ini ga ada bosen-bosennya. Tentunya bukan karena pingin liat Gong Yoo, tapi dia pingin liat zombie nya. Semakin brutal zombie nya, dia makin seneng sama film tersebut.

Satu bulan ini, saya diajakin nonton film zombie terus sama dia. Train to busan, I am Hero, sama satu lagi film zombie strange ( duh rada lupa judulnya). Yang mana kami berdua sebel banget sama film yang terakhir ini. Kalo di sini mungkin semacam film Kuntilanak Perawan Ditinggal Kawin sama Pocong Kebon Pisang Yang Selingkuh sama Wewe Gombel Jembatan Sebelah. Absurd banget sumfah filmnya. Jorse sekali.

Dan 2 di antara judul film di atas diputer berulang-ulang. Train to Busan sama I Am Hero. Bukan film Kuntilanak.

Aku stres.
Pamorku di matanya kalah sama zombie.

Abis nonton film zombie dia mesti keliatan terhibur.

Dan entah film zombie apa lagi yang sudah ditonton Mr. M. Aku tak tertarik buat ikutan nonton. Hauhauhau.

Kebanyakan film zombie mesti bertema appocalypse. Serangan besar-besaran. Kejar-kejaran. Gigit-gigitan. Cubit-cubitan. Seluruh kota jadi zombie. Bahkan, bisa jadi seluruh dunia dipenuhi zombie.

Zzzzz……

Kalo di World War Z, zombienya peka banget sama sensor suara.

Ada salah satu adegan, dimana pemeran utamanya dikejar sama zombie yang sangaaaattt banyaakk. Brutal, membabi buta. Nah, di tengah jalan ada pengemis buta yang duduk bersila dengan tenang. Dia ga sadar kalau bakal ada zombie yang bergerak bagai air bah. Nah, anehnya, zombie zombie tersebut melewati si pengemis yang masih aja duduk tenang, dan tidak secuilpun melukai si pengemis.

Jadi, di film ini zombie is blind.
Inget ya, zombie Hollywood.

Tapi, di Train To Busan zombienya menyerang dengan frontal apa aja yang mereka temui. Zombie Korea digambarkan tidak blind. Huhuhuhu. Kecuali kalo pas malem hari, mereka memang ga bisa lihat.
Sama seperti zombie di I Am Hero, ini zombie Jepang, btw. Mereka ga blind juga. Dan sangat peka sama sensor suara.

Lalu  setelah dicekoki beraneka ragam zombie, saya pun jadi bertanya-tanya. *halah* Dan saya sampe googling juga tentang hal ini. *insecure*

1. Apakah suatu saat nanti dunia benar-benar akan diserang zombie? Manusia musnah karena semua digigit zombie.

2. Jika hal itu terjadi, duuhh….cara lolos dari kepungan zombie gimana?
Masa iya kudu diliat dulu KTPnya. Dia zombie hollywood apa zombie korea dan sekitarnya?

6 thoughts on “Demam Zombie”

  1. Hahaha kalau seandainya zombie nya korea, curiga mereka dulunya ganteng ya mba? 😛 eh btw cepetan nonton Goblin atuh, aku udah sih baru selesai minggu lalu (dih pamer, padahal fasya ga suka2 amat) hahaha 😀

Tinggalkan Balasan