2017

Bye-bye 2016

Karena pada rame postingan 2016-2017, saya mau ikutan nimbrung meski telat. Gapapa ya?

2016 buat saya sepertiiii….err..air tawar yang dikasi gula dikit.

Dibilang tawar ya ga tawar tawar amat. Dibilang berwarna juga ya gitu gitu aja. Dibilang seru, yaaaa ga asik asik amat. Dibilang datar kok yaa….ntar dituding tak bersyukur. Dibilang cakep yaaaa emang saya dari dulu udah cakep kok. wkwkw jangan munti berjamaah lo ya 😛

Tapiii….. di tahun 2016 ini saya merasa ada kelegaan luar biasa.

Di tahun ini, saya mulai ‘melepaskan beban’ yang nggandoli. Hauhauhau. Enak banget ternyata. Saya sudah melewati fase nriman. Menerima dan mencintai apa yang dipunyai saat ini. Hidup jadi lebih enteng. Plong banget rasanya.

Tahun 2016, teteeeeppp masih ada penolakan ‘sana-sini’. Gapapa, terus dipake belajar sambil mengoreksi diri sendiri.

Dulu, saya sering bikin resolusi tiap tahun baru. Tapi rasanya setahun berlalu gitu-gitu aja tanpa resolusinya berjalan sempurna.

Trus, resolusi 2017 apa sist ?

Apa ya? Hahahha ….. rahasiaaaaa.

Ada kooookk adaaa….tapi ga mau sesumbar di sini. Takut kebanyakan sesumbar ntar malah jadi gagal. Hauhauhau. Ga boleh zombonk.

Eh, oh iya…..taun 2017 mau rajin ngeblog ah. Moga moga bukan sekadar wacana doank ya.

((WACANA))

Halo 2017, please be nice ya.

 

21 thoughts on “Hallo 2017”

  1. resolusi harga mati. kemudian orasi. mbak, mbaak itu revolusi! 😀
    semoga harapan2 taun 2017 ini banyak yang terkabul ya mbaa… kalo toh belum terkabul, mungkin yang ngecat lombok tau belum waktunya.. ihiiii mamah santi niyeeee, curhat dong maaah 😀

  2. Selamat tahun baru, mbak Nana! Sehat2 terus yaaa :3 Di tahun kemarin walaupun pahit namun juga ada kelegaan tersendiri buatku. Semoga tahun ini lancar2 jaya aja buat kita yes! hihihi

    1. Hahaha selamat taun baru juga, mas dani.
      ihiii domain baru nih. hahaha, habis ngerusuhin mas dani 3 hari :)))
      Makasi ya mas

  3. Resolusi….aku hampir gk pernah bikin resolusi, ditulis itu endebrei endebrei hihihi.
    Diawang2 aja sih, trus tiap solat selalu minta sama Yang Kuasa. Gitu tu termasuk flat gak sih? Wkwkwkwk…..

    Mrs…Luhandoko, ihiiir ^^

Tinggalkan Balasan