Judulnya Nay banget ya? wkwkw. Iya nih, ga ngeblog karena bingung mau cerita apa. Ga ada cerita seru yang bisa diceritain.

Beberapa hari yang lalu, saya dan Mr. M ngerayain  hari ulang tahun nikahan. Hari ulang tahun Mr. M sama hari jadian kita itu cuma beda 1 hari. Sama tanggal nikahan beda 1 tahun 2 minggu. Nah, tanggal pertama kali Mr. M main ke rumah saya dengan status masih jadi’teman’, sama tanggal lamaran selisihnya 1 tahun 1 hari.

Ga sengaja ngepas ngepasin sih.

Trus, kemarin kemana? Gak kemana mana. Hahaha. Cuma maem bentar di kampoeng steak, yang mana ini tempat paling favorit sejak jaman pacaran dulu. Sampe mas kasirnya apal sama muka kita berdua. Heuheuheu. Dan tiap kali ketemu dia mesti nanya : udah punya momongan belum?
Minta ditabok tenderloin deh dia kayaknya.

Trus abis gitu kemana? Pulang lah.

Gak meriah banget ya perayaan anniversary nya? Entahlah, karena lagi ngerasa pingin santai santai di rumah aja berdua. Karena kami berdua orangnya sama sama moody, jadinya ya kalo mau ngapa-ngapain kudu nunggu moodnya bagus dulu. Kalo gak, pasti saya bakal ngomel, bete, dan ngamuuuukk ga jelas. Plis lah jangan ditiru ya.

Gak dinner sist? Biar kekinian gitu….

Jadi gini, jauh jauh hari sebelum anniversary, saya udah wanti-wanti Mr. M kalau saya pingin dikasi surprais diajakin dinner romantis dimana gitu. Saya udah kasih gambaran mau maem di sini, di sana, di situ, di sono, di mana mana hatiku senang. Terserah mau ngajak dimana yang penting kasi saya surprais laaahh. Istrinya ini lagi haus surprais but yu don no mi so wel beibeh. Pedih hati hayati bang. Padahal dulu jaman masih pacaran, pas saya ulang tahun Mr. M tiba tiba muncul di depan pintu kos sambil bawa kue tar lho. Ihhh sekarang boro boroooo….

crying058

Saking pinginnya dikasi surprais, menjelang hari H saya ingetin lagi. Karena Mr. M adem ayem aja kayak krupuk mlempem, okeeehh saya ajuin pingin makan di salah satu kafe hits kekinian yang bisa liat Surabaya dari ketinggian. Yang mana dekorasi kafenya cakep, ala ala shabby vintage gitu. Iya okeee….disetujuin ama dia.

Dan jreng….pas hari H, kita udah janjian ketemuan di mall kan ya, abis pulang kerja langsung ketemuan di sana. Nah, udah gitu, saya masih googling googling lagi enaknya maem dimana. Muter muter bingung mau maem dimana. Yaudah perut laper, akhirnya maem steak harga murah meriah tadi. Dan btw, sebenernya ini sejujurnya, saya lagi ada pertentangan batin *halah bahasamuuu* ketika pingin beli ini atau beli itu maem ini maem itu, mesti keingetan sama orang-orang yang ga bisa maem enak, orang-orang yang buat maem sebungkus nasi aja kudu kerja susaaaahh…

Saya bingung mau maem apa. Sementara di luar sana ada orang yang bingung apa yang mau dimakan. *pertentangan batin* *terlalu mellow hatiku*

Ada acara tukar kado gak?

Errr….apa ya? Kapan hari Mr. M saya kasi acc buat beli barang yang udah lama dia pinginin. Dan saya, dikasi acc buat belanja buku overbudget karena pas di surabaya kemarin ada BBW dan banyak obralan buku lainnya. Impas kan ya?

Trus ini kalian anniversary tapi kok flat flat doank siiihh…

picgifs-animals-cats-pets-41981

Hahahah entahlah. Tapi kami berdua hepi aja sih. Nonton film aja di rumah berdua. Kemarin nonton Dragon Ball.

Me    : Itu siapa sih namanya ? Yang dulu jadi musuhnya Goku trus nikah sama Bulma?

Him : Siapa ya? Aku juga lupa. Vegeta deh kayaknya.

Me    : Lah? Vegeta kan itu kalo kamu lagi susah pupita bora bori minumnya itu. Bajita?

Him  : Ooh iyaa Bajita dink.

Lalu teks nya muncul. Dan eh iya namanya emang beneran Vegeta.

Udah, cerita kali ini gitu aja. Gak asik. Gak seru. Hahaha.

Btw, kalau kalian gimana? Pernah ngerayain hari jadian yang seru gak sih ?

24 thoughts on “Hari Jadian”

  1. Selamat ulangtahun pernikahan Nana dan Mr.M. Semoga selalu bahagia dan langgeng sampai ada anniversary2 selanjutnya. Sehat selalu juga. Akhir November ini aku dan suami genap 3 tahun. 3 tahun ini maksudnya dari awal pertama kenal. Saking spesialnya tanggal kenal ini, sampai dijadikan mahar kawin. Makanya ga akan lupa haha. Jadi kami ngerayain hari kawin dan hari kenal dalam setahun. Ngerayainnya ga heboh2. Kalau lagi ada duit, pergi liburan yg deket2. Kalau lagi hemat, makan di rumah aja. Suami yg masak.

  2. Selamat hari pernikahaaan!! Langeng terus sampe jannah, bersama dunia akhirat ya!!
    Hari jadi terkahir dirayain sama jalan2 pas hamil raya 5 apa 6 bulan gitu, setelah itu blas.. biasa aja sih hahahaha sibuk ngurusin raya, dari bertahun2 lalu udah wanti2 abah kalau aku pengen cincin berlian segede cincinnya si bella swan di film twilight, tapi ntah kenapa ngga pernah ada surprise itu *ya kaliii* February thn depan ultah nikah yg ke 10, blm kepikiran mo ngapain, tapi tetep ngarep si berlian huakakak *matre alert*

    1. Aamiin aamiin…..semoga kita sama sama tinggal di jannah yaa. Ntar tetanggaan yuk. Hehehe.
      Wkwkw cincinnya bella swan. Kali aja taun depan dikado cincinnya kanjeng taat pribadi. Kan cincinnya lebih gede tuh. Hahahaha

  3. Bezitaaaaaa gak sih? Huahhahhaha itu kakaknya Son goku. Asiik2 happy wedding anniversaryy, di IG sudah. Di blog juga biar makin afdhol. Ehh kita samaan nih #teamlovember. Jadi mikir besok mau kemana yak? ??

    1. Ho ooohh Bezita namanya. Aku manggilnya Bajita (sok ikrib) dan ternyata pas nonton itu di teksnya namanya dia Vegeta. Itu nikah ama Bulma bener kan ya ((dibahas)).
      Woooo toss dulu teamlovember.
      Btw mbak dila udah pernah ketemu kanguru belum sih selama di sana? Hahaha pertanyaan absurd

  4. Happy anniversary na and husband. Wakakakakak..nonton dragon Ball!!! Seru banget malah na cerita anniv mu. Aku mah tetueu segaring krupuk aban2 ketoprak…lol

    Langgemg selalu ya?

Tinggalkan Balasan

Judulnya Nay banget ya? wkwkw. Iya nih, ga ngeblog karena bingung mau cerita apa. Ga ada cerita seru yang bisa diceritain.

Beberapa hari yang lalu, saya dan Mr. M ngerayain  hari ulang tahun nikahan. Hari ulang tahun Mr. M sama hari jadian kita itu cuma beda 1 hari. Sama tanggal nikahan beda 1 tahun 2 minggu. Nah, tanggal pertama kali Mr. M main ke rumah saya dengan status masih jadi’teman’, sama tanggal lamaran selisihnya 1 tahun 1 hari.

Ga sengaja ngepas ngepasin sih.

Trus, kemarin kemana? Gak kemana mana. Hahaha. Cuma maem bentar di kampoeng steak, yang mana ini tempat paling favorit sejak jaman pacaran dulu. Sampe mas kasirnya apal sama muka kita berdua. Heuheuheu. Dan tiap kali ketemu dia mesti nanya : udah punya momongan belum?
Minta ditabok tenderloin deh dia kayaknya.

Trus abis gitu kemana? Pulang lah.

Gak meriah banget ya perayaan anniversary nya? Entahlah, karena lagi ngerasa pingin santai santai di rumah aja berdua. Karena kami berdua orangnya sama sama moody, jadinya ya kalo mau ngapa-ngapain kudu nunggu moodnya bagus dulu. Kalo gak, pasti saya bakal ngomel, bete, dan ngamuuuukk ga jelas. Plis lah jangan ditiru ya.

Gak dinner sist? Biar kekinian gitu….

Jadi gini, jauh jauh hari sebelum anniversary, saya udah wanti-wanti Mr. M kalau saya pingin dikasi surprais diajakin dinner romantis dimana gitu. Saya udah kasih gambaran mau maem di sini, di sana, di situ, di sono, di mana mana hatiku senang. Terserah mau ngajak dimana yang penting kasi saya surprais laaahh. Istrinya ini lagi haus surprais but yu don no mi so wel beibeh. Pedih hati hayati bang. Padahal dulu jaman masih pacaran, pas saya ulang tahun Mr. M tiba tiba muncul di depan pintu kos sambil bawa kue tar lho. Ihhh sekarang boro boroooo….

crying058

Saking pinginnya dikasi surprais, menjelang hari H saya ingetin lagi. Karena Mr. M adem ayem aja kayak krupuk mlempem, okeeehh saya ajuin pingin makan di salah satu kafe hits kekinian yang bisa liat Surabaya dari ketinggian. Yang mana dekorasi kafenya cakep, ala ala shabby vintage gitu. Iya okeee….disetujuin ama dia.

Dan jreng….pas hari H, kita udah janjian ketemuan di mall kan ya, abis pulang kerja langsung ketemuan di sana. Nah, udah gitu, saya masih googling googling lagi enaknya maem dimana. Muter muter bingung mau maem dimana. Yaudah perut laper, akhirnya maem steak harga murah meriah tadi. Dan btw, sebenernya ini sejujurnya, saya lagi ada pertentangan batin *halah bahasamuuu* ketika pingin beli ini atau beli itu maem ini maem itu, mesti keingetan sama orang-orang yang ga bisa maem enak, orang-orang yang buat maem sebungkus nasi aja kudu kerja susaaaahh…

Saya bingung mau maem apa. Sementara di luar sana ada orang yang bingung apa yang mau dimakan. *pertentangan batin* *terlalu mellow hatiku*

Ada acara tukar kado gak?

Errr….apa ya? Kapan hari Mr. M saya kasi acc buat beli barang yang udah lama dia pinginin. Dan saya, dikasi acc buat belanja buku overbudget karena pas di surabaya kemarin ada BBW dan banyak obralan buku lainnya. Impas kan ya?

Trus ini kalian anniversary tapi kok flat flat doank siiihh…

picgifs-animals-cats-pets-41981

Hahahah entahlah. Tapi kami berdua hepi aja sih. Nonton film aja di rumah berdua. Kemarin nonton Dragon Ball.

Me    : Itu siapa sih namanya ? Yang dulu jadi musuhnya Goku trus nikah sama Bulma?

Him : Siapa ya? Aku juga lupa. Vegeta deh kayaknya.

Me    : Lah? Vegeta kan itu kalo kamu lagi susah pupita bora bori minumnya itu. Bajita?

Him  : Ooh iyaa Bajita dink.

Lalu teks nya muncul. Dan eh iya namanya emang beneran Vegeta.

Udah, cerita kali ini gitu aja. Gak asik. Gak seru. Hahaha.

Btw, kalau kalian gimana? Pernah ngerayain hari jadian yang seru gak sih ?

24 thoughts on “Hari Jadian”

  1. Selamat ulangtahun pernikahan Nana dan Mr.M. Semoga selalu bahagia dan langgeng sampai ada anniversary2 selanjutnya. Sehat selalu juga. Akhir November ini aku dan suami genap 3 tahun. 3 tahun ini maksudnya dari awal pertama kenal. Saking spesialnya tanggal kenal ini, sampai dijadikan mahar kawin. Makanya ga akan lupa haha. Jadi kami ngerayain hari kawin dan hari kenal dalam setahun. Ngerayainnya ga heboh2. Kalau lagi ada duit, pergi liburan yg deket2. Kalau lagi hemat, makan di rumah aja. Suami yg masak.

  2. Selamat hari pernikahaaan!! Langeng terus sampe jannah, bersama dunia akhirat ya!!
    Hari jadi terkahir dirayain sama jalan2 pas hamil raya 5 apa 6 bulan gitu, setelah itu blas.. biasa aja sih hahahaha sibuk ngurusin raya, dari bertahun2 lalu udah wanti2 abah kalau aku pengen cincin berlian segede cincinnya si bella swan di film twilight, tapi ntah kenapa ngga pernah ada surprise itu *ya kaliii* February thn depan ultah nikah yg ke 10, blm kepikiran mo ngapain, tapi tetep ngarep si berlian huakakak *matre alert*

    1. Aamiin aamiin…..semoga kita sama sama tinggal di jannah yaa. Ntar tetanggaan yuk. Hehehe.
      Wkwkw cincinnya bella swan. Kali aja taun depan dikado cincinnya kanjeng taat pribadi. Kan cincinnya lebih gede tuh. Hahahaha

  3. Bezitaaaaaa gak sih? Huahhahhaha itu kakaknya Son goku. Asiik2 happy wedding anniversaryy, di IG sudah. Di blog juga biar makin afdhol. Ehh kita samaan nih #teamlovember. Jadi mikir besok mau kemana yak? ??

    1. Ho ooohh Bezita namanya. Aku manggilnya Bajita (sok ikrib) dan ternyata pas nonton itu di teksnya namanya dia Vegeta. Itu nikah ama Bulma bener kan ya ((dibahas)).
      Woooo toss dulu teamlovember.
      Btw mbak dila udah pernah ketemu kanguru belum sih selama di sana? Hahaha pertanyaan absurd

  4. Happy anniversary na and husband. Wakakakakak..nonton dragon Ball!!! Seru banget malah na cerita anniv mu. Aku mah tetueu segaring krupuk aban2 ketoprak…lol

    Langgemg selalu ya?

Tinggalkan Balasan