Halo, aim bek beibeh. *sogrokin sarangnya sepidermen di pojokan blog*

Kemana aja, Nana?

Ga ngapa-ngapain, lagi mager, gampang laper, pingin wafer, mudah baper.

Jadii yaaa….sebagai kakak kakak MoDis masa kini, alias Modal Diskon, kemarin pas khilaf saya nemu Pixy Radiant Finish. Ya abis nemu dibawa ke kasir trus dibayar sih. Karena tergiur diskon, dan setau saya Pixy produk lokal kan yess? Pliss koreksi kalo saya salah. Marilah mencintai ploduk ploduk Indonesia.  Amaaan boook kalo cocok, karena kalo beli lagi pan harganya masih terjangkau sama dompet saya yang masih berstatus rakyat jelata ???

Harga normal : 17 ribu
Harga diskon : 13 ribu

Murcee syekali bukan, buibu?

Ini dia penampakannya, taraaaa….

Tsakep yess?
Saya suka sama kemasannya. Kayak kemasan produk mahal. Dengan warna putih dan aksen pink. Kalau diperhatikan ciri khasnya kemasan Pixy ada pada aksen pink dan biru muda, ya?

Ujungnya runcing, seperti tube gitu. Gampang ngontrol mau pake seberapa banyak. Jadi waktu isinya dipencet, ga beleber di tangan. Ga ada ceritanya kebanyakan mencet trus ada sisa krimnya. Tutupnya ulir, bikin perasaan aman dan nyaman di hati.

Halah preett…maksudnya, karena saya ini orangnya gradakan, suka asal naruh aja di tas. Jadi ga was was takut kepencet-pencet lalu isinya keluar kemana-mana. Kan malesin lah ya kalo daleman tas jadi becek, lecek, gak dapet ojek. Zzzzz lawakan lawas…

Naaahh mari kita melipir ke isi produknya.

Pixy Radiant Finish, diberi embel-embel Lightening Cream Spotcare Beauty. Dengan klaim :
– membuat noda hitam dan noda bekas jerawat memudar
– mencerahkan kulit
– meratakan warna kulit
– melindungi kulit dari sinar UV
– menjaga kelembaban kulit
– menjaga elastisitas kulit

Active veil formulanya berfungsi sebagai pre base make up.

Pertanyaan penting abad ini, selain apakah Mr. Trump yang bakal jadi the next presidennya Amerika; adalah apa alasan saya buat beli Pixy yang varian ini? Sementara dia ada varian lain, yaitu Pixy Barrier – warna kemasannya biru-  dengan klaim perlindungan UV nya lebih tinggi dibanding Pixy Radiant?

Yaaaa…kesan awalnya karena saya tertarik sama klaimnya yang bisa membantu menyamarkan noda hitam bekas jerawat. Jerawat saya parah banget. Ini kemarin dapet acnes attack, muka jadi banyak totol totol item. Lah ini jerawat apa cicilan utang? Kok jumlahnya tak terhitung ???


Lalu, seiring berjalannya waktu *preeett ???*, saya mengesampingkan janji manis pencerahan dan pemudaran spot wajah, karena yaaaa emang kulit saya meski ngabisin krim pencerah satu kontainer juga ga bakalan putih boookk. Malah saya lebih suka sama fungsi dia sebagai pre base mekap.

Selama seminggu pemakaian, saya lebih suka memakai bedak setelah make ini. Karena pernah nyobain pake Pixy aja tanpa pake bedak, eehh setelahnya wajah saya jadi makin berminyak.

Kalo soal ngilangin bekas jerawat? Belum tau. Belum keliatan hasilnya. Karena baru seminggu pemakaian kan ya. Dan lagi, saya combine pake produk lain juga buat memudarkan bekas jerawat.

Tapi sekali lagi, kalo bicara soal produk seperti ini, beda kulit beda efek juga kan ya. Cocok di saya, belum tentu cocok sama situ.

MANA INI FOTO MUKANYA?
MANA FOTO BEFORE AFTERNYA?
APAAN INIH NGEREVIEW ABAL ABAL YA?
NO FOTO = HOAX

Tenang tenang tenaaang pemirsah. Karena saya ga gitu suka selfiesukaesih yaaa…dan demi kemaslahatan serta kesehatan jiwa raga umat, maka maap ga ada fotonya. Takutnya abis liat foto muka saya, situ jadi kejang-kejang disko ???

Pros :
– murceee
– ringan dipakenya
– wanginya enak, harum-harum membuai melenakan gitu ???
– kemasannya bagus, kayak barang mahal

Cons :
– apa yaaa? Selama seminggu ini saya belum ada komplain.

Repurchase :
InsyaAllah yess ?

Ntar ya, kalo ada tambahan Pros dan Cons setelah saya makenya agak lamaan, bakal saya update lagi post ini.

Terimakasih masih belum unfollow karena saya kelamaan update blognya. Ntar kalo moodnya balik, saya bakal nulis nulis nyampah ga jelas lagi dimari. Hidup tsurhaat. Horeee!!

Iyaaaa, aku juga kangen sama kamu, tauk ???

12 thoughts on “#REVIEW : PIXY RADIANT FINISH”

  1. saya juga sebenarnya pengen sesekali nge post tentang review produk kecantikan mba, tapi suka takut sendiri soalnya gak mau upload foto before after entar dikira hoax sama pembaca. Tapi tulisan mba ini aku suka, jadi produknya aja dibahas gitu, soalnya kalau produk kayak gini kan cocok-cocokan jenis kulit yaaa -,- hihihi

    1. Halooo mbak, aw makasi ya udah baca tulisanku ?
      Iya, saya rada ga nyaman kalo mau pajang foto muka full. Hehehe.
      Betul, kalo produk spt ini cocok2an. Mgkn di saya cocok, tapi di org lain belum cocok ?

  2. aku kemaren baru beli pixy 2 way cake yang warnanya pink juga, lupa serinya apa. tapi alas bedaknya masih pake wardah. kira2 pixy radiant itu sm wardah bb cream entengan mana mba? eh tapi mba pernah pake wardah belum ya *nanyanya telat*?

    1. Halooo mbaak. Kulitku rada ga cocok sama produknya wardah. Aku pake wardah cuman lipstiknya doank sama bodybutter nya. Jadi maaf ga bisa ngejawab ?
      Kalo bb cream, aku pake pny maybelline, kupake kalo pas ada acara aja. Kalo pas biasa gini, aku malah jarang bedakan mbak. ???
      Kalo di aku, lbh ringan pixy radiant. Tapiii…dia ga menutup spot item di wajah spt bb cream. Nah masalahnya mukaku ini kulitannya sawo kematengan mbak, jadi kudu nyari yg warnya cucok biar pas dipake ga keliatan putih blentong blentong *malah curcol aku*???
      Tapi kembali lagi yak, soal spt ini tergantung kulit masing2, cocok di saya belum tentu cocok dipake orang lain ?
      Mbaknya pake bb cream wardah?
      Enak gak?

      1. iya mba aku pake bb cream wardah, itu pun iseng gak pke nyari review, karena waktu itu gawat darurat butuh bb cream saat mau kondangan, yg sblmnya abis dan belum beli lagi. nah ternyata, bb wardah ini menurutku agak tebel dan berat dikulit. jadi klo dipake semi bloteng. btw aq juga sawo mateng mba, jadi susah2 gampil nyari bb cream yg bener. sebelumnya nyobain pake leneige, tapi gak cucok dikantong, hahahaa…. kemahalan utk 1 bb cream 2oorb.
        nah skrg pgn ganti tapi msh bihun mau yg merk apa….

Tinggalkan Balasan