​Duh sedih rasanya bentar lagi byebye sama Ramadhan dan insyaAllah ketemu sama hari raya idul fitri. Huhuhuhu pada berasa gak sih kalo ramadhannya berlalu cepet banget? 

Kalo saya sih ngerasa ya.

Dua hari ini saya buka puasa sendirian. Tiap hari emang buka puasa di rumah mertua. Mamih mertua suka baper kalo buka puasa gak ada anaknya yang nemenin. Heuheuheu ??? Karena mau libur, Mr. M ada lembur di kantor. Saya? Terpaksa nunggu dijemput sampe jam 8-9an sih. Selama nunggu itu, saya nggembelita ke mall. Ada yang lagi di Ciputra World gak? Ketemuan sekarang yuk? Hahaha ??

Kemarin alhamdulilah buka maem sushi. Enak banget beneran enak. Only 20k isi 8 pcs tapi bikin aku nyengir nyengir bahagia. *udik anaknya mah, ga pernah maem gituan* Hari ini maem spicy tuna nya Dcrepes. Enak banget lho crepesnya. Tadi pingin maem yang anget anget gitu. Cuma mbuh lah.


Trus? Maem sendirian gitu? Iya. Sebelah sebelah saya pada bukber rame-rame, ato berdua ama patjar. Gelendotan. Senyum-senyuman. Suap-suapan.  Saya? Cokotin crepes sambil mata ngeliat ke grup wa SMA yang ditinggal bentar udah ratusan aja chatnya. Sepi. Pedih. Jadi gini rasanya zombloh? Dunia hening.

Trus tadi pagi kan keujanan, sepatu saya basah donk. Jemur di halaman kantor, tapi matahari gak bersinar. Malah ujan terus seharian. Malah lupa masukin sepatu. Malah makin basah dianya. Nah sekarang kakiku kedinginan inih. Masa iyaaa sih mbak Middleton cekeran di mall? *mulai halu* ??

Btw udah pada mudik belum? Libur berapa hari? Gimana, THR udah ludes? Gimana, udah punya calon buat dikenalin? Gimana, udah sangu boncabe buat cabein nyinyiers waktu kumpul lebaran ntar?  ??  duuhhh Nana jahara ih, masa udah sungkem sungkem masih niat mau nyabein mulutnya orang *kibas sajadah*

Saya mulai libur Senin besok. Sampai masuk lagi tanggal 15. Puuuaaassss…..mwehehehe. Ga tau mau ngapain. Mungkin mau beberes rumah, karena kemarin abis beli bracket sama papan di ace hardware, mau bikin area kerja DIY buat Mr. M. Kami suka gelap mata ih kalo masuk ke ace. 

Ehm… yg jelas saya juga udah pesen mau pinjem dvd korea ke temen kantor. Oh ya, ngomongin korea ah aku baper ah. YooChun lagi kena kasus. Padahal kan dia lagi wamil. Kok ya sempet-sempetnyaaa….Iiishhh….. Moga moga itu cuma issue semata. Gak rela kalo YooChun kayak gitu ??
Ehm…cerita apa lagi yaa…oh ya barusan beli lipstik maybelline yang colorshow. Murce laah 30k. Tapi warnanya tinggal orange icon doank. 


Lah mukaku kan item, jadi agak-agak gimana gitu kalo pake warna orenz. Etapi waktu dicobain lama-lama warnanya brubah jadi merah. Nempelnya lumayan oke lah. Dipake makan masih rada nempel. Tapi makan yg ringan ringan aja. Yakalo dipake makan gule kambing pleus cokotin satenya ya pasti warnanya luntur lah. Etapi aku ga suka makan kambing sih.

Ini beneram membunuh waktu sambil ngoceh ga jelas. Heuheuheu. Kalian lebaran mudik kemana? 
Selamat berlebaran ya. Mohon maaf yang sebesar-besarnya kalau saya ada salah-salah kata ?

Xoxo,

#mrandmrsmuhandoko

32 thoughts on “Random Talk”

  1. Mbaaakk aku lg nyari Maybelline yg kya gitu di kerfur CP malah gada hih payah! *misuh2 sndri*
    Uda nih, aku balik ke Jkt eh dianya heboh rapat di luar kota ? Met menjelang idul fitri ya, mbak! 😉

  2. Oh jadi ini to ‘penampakan’ Pak Handoko? Maap yes diringkes namanya biar hemat karakter*ngomong aja males! Nyuwun ngapunten Pak…*

    Laporan! Tahun ini nggak mudik jadi nggak bisa kita kopdaran meski di bandara. Semua keluarga udah diboyong ke Banjarmasin.

    THR? Belum tak bagiin ke Bibi tukang cuci, paman tukang sampah sama jaga malam. Biasanya sih H-3.
    Tapi kemarin ada pengalaman yang bikin kesel soal THR. Aku pas ke pasar dipalak sama tukang parkir atas nama THR Mbak. Mau nggak tak kasih takut diapa2in. Serem. Mana 3 orang, gede2 plus wajahnya kayak pemabok yang setengah teler gitu. Akhire yang tak kasih cuma dua yang satu tak kasih bantingan pintu bagasi keras2.

    Jadi mikir, tugas ngasih THR itu sebenarnya tugas siapa sih?

    1. Entahlah, THR ku cuman numpang lewat doank di atm. Abis gitu udah disebar sebar. Aku kan baik hati dan tidak sombong. Heuheuheu ???
      Iya itu penampakan sumamik,yg di sebelahnya ada mbak mbak manis yang suka ngaku ngaku masih eibiji, itu akuuuhh…hahaha

      Mbak dyah ga takut gt mbak dideketin preman? Aku yg baca komennya kok jd merinding

  3. Wah bener2 random talk ya na. He3. Aku mudik k kampung suami di Wates, jogja. Trus dari situ bablas ke Ngawi nikahan sepupu. Baru deh balik k Jkt. Selamat liburan ya na. Ditunggu update cerita2 selama liburannya 🙂

  4. Eaaaa jajan lipstick niyeee ??. Aku ya sedih ramadan segera usai nih jeng nana. Apalagi disini puasa bentar banget *lho minta diculek ???

  5. iya nih ramadhan rasanya cepet banget berlalunya…hiks…semoga kita masih diberi kesempatan bertemu ramadhan taon depan..amiin..

    wuihh..asik banget liburnya ampe tanggal 15 mba.. lha aku tanggal 11 udah harus masuk lagi…mana ada larangan ga boleh ambil cuti seminggu sebelum dan sesudah lebaran lagi hih!…

    selamat menyambut hari raya idul fitri yah mba.. maaf lahir dan bathin kalo selama ini ada komen2 yang salah.. 🙂

  6. aku mudik mbaaak! sampe Surabaya tanggal 5 Juli malem. tanggaal 7 nya udah ciao bella ke Pati.
    soal beres2 rumah, aku juga kemarin ke Ace. yang mana jadi beli tangga yang ternyata harganya yutaan itu lhoh *agak ga relaaaa 😀
    yowis, selamat liburan dan Lebaran. Maap lair batin ya *salim 😀

Tinggalkan Balasan