Akhir-akhir ini, kadar kesutrisan penghuni di kantor saya meningkat. Terutama saya, tentunya. Diih seriusan, sampe rasanya tiap pulang kerja itu udah capek dan loyo, berasa ga ada tenaga. Dan bak dejavu, besoknya pagi-pagi udah ketemu kantor lagi. Sutris dah, bener-bener sutris. Kerjaan belum kelar, orang-orang yang demanding, orang-orang yang ruwet, masalah yang selalu muncul kayak jelangkung -datang tak diundang pulang minta diantar-. Belom lagi kena semprot sana-sini. Notif di hape bunyi mulu. Rasanya hapeku pingin kubanting. Tapi ga jadi karena inget cicilannya belum lunas. Aib inih aib….ngapain beberin (k)utang dimarih. Wkwkwk.Ā  Yeah , but we’re happy ???

Oh ya, teralis saya udah dipasang. Horeeee….Dan eerr.. saya jadi punya kebiasaan baru. Tiap mau tidur kan kita kunci semua pintu dan jendela, lalu udah leyeh-leyeh mempesona di kasur, eh saya kepikiran lagi itu semua pintu udah dikunci belum? Akhirnya bangun lagi trus ngecek lagi satu satu. Kuncinya udah pas belom. Grendelnya udah diselotin dengan bener apa belom. Saya bukan OCD sih, tapi mungkin ini akibat dari maling kapan hari itu. Jadi berasa masih parno aja. Oh ya, waktu pasang teralis, dinding sekitar kusen jendela mrotholi. Apa sih bahasa kecenya? Rontok ya? *kredibiltasku sebagai lulusan sipil perlu dipertanyakan ini??*

Pokoknya campuran semennya rontok. Jelek banget kualitas bangunannya iniiihh ?

Sengaja milih teralis yang gak bermodel.

image

Beberapa hari udara juga panasnya naudzubillah. Akhirnya kasur di kamar digotong keluar ke ruang tengah karena beneran ga kuat sama hawa panasnya. Apalagi, rumah saya hadep Utara. Yang kalo siang dindingnya kena terpaan sinar matahari.Ā  Tidur goler-goleran di depan tv deh. Lumayan ga panas lagi.

Minggu kemarin ada fogging di komplek sini. Karena tetangga -entah gang berapa- kena DBD sampe rawat inap. Nah pak RT nya langsung adain fogging. Bolehlah…abis fogging ntar sekalian saya beberes rumah. Tapi udah ditungguin pagi, ternyata datengnya siang. Para tetangga udah pada kabur ninggalin rumah. Saya? Di rumah ajalah. Jadi, kondisi sekitar lengang pleus sepi banget. Suara mesinnya kenceng ples serem. Saya cuma ngintipin dari jendela sih.
*lalu keinget film The Purge*
*call me lebayh*

Ehm….trus trus karena sutris itu, saya jadi balik main The Sims lagi. Tapi masih 3 nih. Belum main yg The Sims 4 ?? Ah, gagal gaul deh.

Sekian update absurd hari ini.
Semoga berbahagia yaaa ??

25 thoughts on “#TeaTalk : Sutris(no)”

      1. suka, tapi karena dirumah ga ada laptop/pc jadi ga bs main lagi, plus udah ga ke instal lg apa gimana dah tu games, kegedean apa gimanaa gitu, lupa apa masalahnya dulu

    1. Wkwkwkwk ajakin aku fiknik ke maldif donk mbaak…iyaa aku udah lama gak piknik. Pingin nonton Xmen yg baru sik gak sempet. Ini kalo sutris terus bisa bisa keriput sebelum waktunya wkwkw

  1. Nonton the purge juga to Mbak? Aku kecewa nonton film itu. Agak nggak jelas. Atau aku yang oon ya*nyadar

    Teralise minimalis kayak di rumahku…

    1. Nonton mbaaak….aku sutris nonton yg The Purge 1. Kalo yg ke TP 2 aku kecewa. Gak asik.
      Yg pertama itu, aku nontonnya sambil setres setres gitu, ga sanggup bayangin kalo suatu saat beneran terjadi

Tinggalkan Balasan