Ini judulnya minta diviralin banget sih ?? Kalo nyari kado buat cewek, biasanya lebih gampang ya? Karena cewek kan banyak maunya ?? Giliran kasi kado buat cowok….heemm…rada syusyah.

Saya pribadi, jarang banget ngado cowok kalo masih berstatus patjar. Alasannya sederhana, ogah rugi kalo ternyata kisah tjinta tak berujung ke meja penghulu ??

Dududududu…..

Naaah…..sekarang mah lain lagi. Kan udah ada Mr. M *olesin gincu* biasanya, untuk peristiwa tertentu, saya ngadoin Mr. M sesuatu secara diam-diam. Maksudnya diam-diam belinya gesek pake debitcardnya dia. Bhahahaha ???

Berhubung blogger kondangan kebanggaan kita semua ada yang mau ulang tahun, nah saya mau bisikin tips buat mbak Bul tertjintah *sokkenalsokdekatsokikrib* langkah-langkah mencari kado yang cucok buat Pak Bul ??

Tips cari kado cowok ala Mrs. Muhandoko :

1. Cari tau kesukaannya apa.

Studi kasus : Mr. M kan sukanya main game, lebih pas dikado kartu Temjon dengan deposit saldo yang gede, atau dikadoin VGA dan memory biar PC nya support game berat. Puas puasin deh maen gamenya. Kalo kusuruh ngaku ngaku pingin dikadoin Supernova IEP, kok rasanya kodeeee banget yaa..wong yang suka baca itu saya, bukan dia ?? jadi penting banget buat tau kesukaannya dia apa, jangan sampe salah.

Tips buat mbak Bul : apakah mas dani seorang banker yang suka ngopi ngopi ganteng di Setarbak? Coba kadoin tumbler, biar tetep gaya plus rada ngirit. Ooh..udah punya tumbler yang berlogo ikan duyung itu? Kadoin mug nya deh. Ooh…udah punya juga? Kadoin Setarbak Cards deh. Udah punya jugaa? Hmm..yo wes, coba kadoin coffe maker. Bisa dipajang di kantor, di rumah, di rumahku, atau di manapun anda suka. Bisa lebih hemat dan tetep gaya.
Investasi sekian rupiah pada coffe maker untuk secangkir kopi, bisa menyelamatkan keuangan bulanan anda??
aaahh tapi kalo buat mas dani maahh…secangkir latte doank cincai laah haai ??

2. Cari tahu apa yang lagi dia butuhkan.

Studi kasus: kalo Mr. M jelas laaah…yang dia butuhkan adalah tetap berada di sampingku. Bhahaha lama lama blog ini di unfol berjamaah karena yang nulis narsisnya nahjong??

Tips buat mbak Bul :
Apa yang lagi dibutuhkan mas dani sebagai lelaki dewasa sekaligus sebagai kepala keluarga? Kebebasan finansial di usia muda, mungkin? Maaf, kalo untuk itu, saya dan Mr. M juga lagi mikir gimana caranya biar bebas utang dan duit bisa dateng sendiri. Kan ga mungkin juga saya kasih saran suru piara tuyul kucing ??

Baiklah, mungkin mbak Bul bisa kadoin mas dani reksadana saham? Deposito dengan bunga berbunga berlipat ganda? *korbanpostingan danirachmat dotcom* heei…dijamin si dia akan langsung tersenyum lebar ??

3. Cari tau apa ada yang kurang kece dari penampilannya.

Tips buat mbak Bul : sebagai seorang banker yang dituntut stay kece karena harus ketemu banyak orang, coba dicek apa ada ‘alat tempur’ yang butuh di upgrade.
Sepatunya udah kekecilan, mungkin?
Bajunya udah keseringan dipakai sampai warnanya yang putih berubah jadi krem?
Arlojinya perlu dipasangi GPS, mungkin?
Tasnya udah keliatan rada buluk?
Skinker dan masker wajahnya udah tinggal bungkusnya doank, mungkin?
Naah…bisa banget itu dijadiin kado.

4. Cari tips lain karena tips 1,2,3 rada ngawur

*meski saya nulisnya sambil mikir keras*

Tips Buat mbak Bul :
Okeee…mungkin satu set coffee maker tidak terlalu berat di kantong, atau reksadananya mas dani udah buuanyak jadi mungkin ga terlalu surprais kalo ngasi kado itu, atau ngado singlet dan sepatu dan tas mah udah biyasah banget, it’s not a big deal, makaaa….

Saya punya saran yang agak serius kali ini, gimana kalo kadonya berupa quality time just the two of you? Beli tiket perjalanan ke suatu tempat. Kalo ga mau ninggalin mas A kelamaan, booking hotel sekitaran Jakarta aja. Pilih hotel yang nyaman, ada kolam renang, jacuzzi, serta dinner romantis di rooftop gedung. Berdua aja yaa…ga usah ngajak tetangga sekampung. Atau kalau mas A mau diajak juga gapapa kok, family trip kaaaann….ntar pulangnya siapa tau jadi berempat ??

Ataaauu….tetep di rumah aja bertiga. Beli pizza loyang gede. Rumah dalam keadaan bersih dan rapi, silakan matikan ponsel dengan segala notifikasinya yang bikin stress itu. Lalu, nikmati quality time bertiga. Makan pizza, stel DVD, goler goler di kasur seharian.

Kobarkan api tjintahmuuuu ???
*opo opoan toh yo iki*

Nah gimana gimana gimana?
Ada yang nyantol ga tipsku?

Ntar app nya baru didonlot kalo andromaxnya udah dikirim ke rumahku. Deal? Yess…deal. Horeeeee ??

Untuk melengkapi postingan, maka saya kasi gambar gedung pencahar pencakar langit deket deket sini aja.

image

Hayukk….yang belum ikutan giveaway nya Mas Dani DL nya hari ini lho.

Selamat ulang tahun Mas Dani, semoga makin kece segala galanya deh. Semoga dapet kado kece dari mbak Bul.

Mrs. Muhandoko

30 thoughts on “Tips Memilih Kado Untuk Cowok”

  1. Aku setujuh sekali sama ide terakhir Mbak. Itu pasti so sweet banget dah. Quality time.
    Kalau aku sih biasanya kalau Pak suami ulang tahun aku masakin makanan kesukaannya yang resepnya musti kepoin ibu mertua dulu secara beliau yang tahu. Bukan makanan mewah, tapi special meski masaknya ampe berdarah2*tangan kegores pisau* dan rasanya bumi ama langit kalau dibanding masakan ibu mertua. Tapi puas bisa kasih sesuatu yang beda sama hari lain

  2. belum pernah kasih kado, suami mbak. lha dia suka bilangnya gini jeh, udah ga usah kado2an. bareng2 sama kamu aja udah kayak kado buat aku. gitu mbak. entah itu nggombal ga pake mukiyo, apa emang dia tau istrinya medhit ya? 😀

          1. Di Ngawi sana juga ngetren istilah gombale mukiyo Mbak…bahkan dari jaman aku masih imut ampe uban dah di mana2*upsngaku*

  3. Dulu aku pernah beliin dompet buat mantan pacar.. Trus mantan pacar yang satu lagi dibeliin kemeja kantor.. Trus mantan pacar yang lain dibeliin kalender, pas lagi tahun baru soalnya..
    *edisi pamer mantan pacar* 😛 😆

  4. Menang ga Na GA ne? Dan, menangno! Hehe. Aku biasanya langsung nanya. Tapi kalo orangnya bilang ga usah, ya aku ga ngado huahaha aku kan apa adanya orangnya ?

    1. Piye piye, mas dani di spamming tah biar aku dimenangno? Mwehehehe ??
      Mbak deny juga lagi ultah kaaan? Selamat bertambah usia, mbak Den. Semoga doa yang baik baik terkabul ya ?
      Kmrn mau komen di postingan yg Prancis itu, wes ngetik dowo tapi wifi ku munyer terus *KZL*

  5. Muahahahaha.. Ya ampyuuunnn. Ini keren abish postingannya Mbak Nanaaa! SUKAK! Semoga jurinyes jugak sukak biar apps saya ada yang ngedownload nantii… hahahahaha
    Makasih yaa 😀

Tinggalkan Balasan