Kemarin wiken saya dan Mr. M saksess jaya beberes kamar belakang. Dari yang mulanya ga difungsikan sebagai kamar, dan berujung jadi tempat naruh barang sekenanya, maka kemarin disulap jadi…….. tempat nyimpen barang, teteup ???
Gak dink, diubah jadi kamar tidur yang bisa dipake. Cuma karena belum ada yang nginep, saya masih numpuk beberapa kardus. Ntar deh dipikirin gimana caranya biar supaya agar tumpukan kardus tersebut ga bikin mata sepet *kode buat mikir postingan #HouseTalk * ???

Siangnya, saya sama Mr. M nyobain boci di kamar belakang. Enak adem. Bahagia lah pokoknya. Serasa rumah milik berdua. padahal bayarnya masih pake ngutang bank. Aman donk. Malemnya dicobain lagi lah tidur di situ.

Awalnya oke, lancar jaya. Tapi kok perasaan jadi was was melulu ya. Beberapa menit sekali, saya kebangun. Kayak orang was was yang ga bisa tidur tenang. Tetep dimerem meremin. Antara sadar dan tidak sadar itu, saya seperti ngelihat bayangan hitam besar sekelebat lewat di depan pintu kamar, di ruang tengah. Setelah itu saya kebangun. Akhirnya terpaksa bangunin Mr. M juga, ngajak pindah tidur di kamar depan. Yayaya setelah pindah, saya tidurnya pules sampai pagi.

Besok paginya, cerita-cerita sama Mr. M tentang ketakutan saya tidur di kamar belakang semalam. Eh dia ternyata juga takuutt booook….tumben lho dia ngerasa takut.

Dan apa yang saya alamin, dia ngalamin juga.

Dimulai dari perasaan was-was bolak balik kebangun dan selalu lihat jendela. Laluuuu….dia juga cerita kalo dia juga lihat bayangan hitam besar lagi duduk di sofa. Persis mirip sama ceritaku ???

Lalu Mr. M bisik bisik,"Kayaknya kalo malem ‘dia’ tidur di kamar belakang deh. Karena kemarin ada kita, ‘dia’ sungkan. Akhirnya nunggu di ruang tengah sampe kita pindah kamar sendiri."

???

Lah trus kenapah aku bisa ikutan ngeliat gituaaan???

Beberapa hari setelahnya, Mr. M ogah ogah bener tidur di kamar belakang. Dia masih ngerasa insecure *tumben* ???

Dan kami baru nyadar…tiap kali adik saya nginep di rumah, tiap malem dia lebih milih tidur di ruang tengah sambil gelar karpet. Kalo disuru pindah ke kamar dia ogah.

Yaaaa….mungkin sajaa…

PS : jam segini baru nyampe rumah. Dan agak kaget karena tanaman kesayangan yang udah tumbuh besar tiba-tiba patah gitu aja semuanya kayak ada yang nginjek ke tanah *suudzon* ???
Ceki ceki taneman lain aman aman aja, ga ada yg rusak.
Besok mau nanya ke tetangga, apa abis ada ujan angin kali ya.
Karena gak mungkin kan ini ulah si bayangan hitam?

53 thoughts on “#PillowTalk : Bayangan Hitam”

  1. Wadoh syeremmm… etapi aku pernah dl ngekos di kosan yg rumahnya rumah model lama persis gitu, gapernah bisa tidur meremin mata. Liat sekeliling terus. Kayaknya cuma tidur dsitu 3malem gakuat. Hahahha

    1. Waduh bertahan 3 malem itu udah kece mbak. Hahaha. Aku pernah ngekos di tempat yang kata temenku yg ‘bisa ngeliat gituan’, kosku banyak penampakannya. Tapi aku cuek, wong ga pernah ditampaki *halah*

  2. pagi2 baca ini, sukses merinding..

    kamar belakang ku juga dijadiin tempat numpuk barang nih.. jadi was2 juga.. kan yang kaya gitu suka menghuni ruangan yg ga ditempatin yah mba..hiiiii

  3. Makasih lhoh mba Na buat postingannya. Ngebacanya pas kebangun tengah malam buta. Dan sendirian aja gitu di rumah. Sekali lagi.. Makasiiih 😛

  4. AHAHAHAHAHAHA UNTUNG AKU BACANYA DI KANTOR! :)))) menjebak banget awal awal kirain mau ngomongin dekorasi rumah. gak ngeuh sama judul. Tapi kata oma kalo kita ada kecenderungan ngeliat ke 1 titik, di sanalah mereka YAAAY ~ Hawwoo #Bhay

  5. Horror ya Mbak, untungnya aku sih ga pernah ngeliat bayangan cuma paling ngerasa hawanya ga enak aja. Cuma tetep ketiban horror gara-gara adik aku yang bisa “liat” cerita-cerita. Kepo si kadang pengen dengerin ceritanya, tapi abis itu ngumpet di balik selimut.hahahaha

  6. Eh tapi dia baik si ga mau masuk ke kamar, ga mau jadi pihak ketiga makanya nunggu diluar hahahahaa… Tempelin ayat kursi mungkin membantu Mba, mungkin ?

  7. ih kau juga pernah tuh liat bayangan hitam sekelebat, pas tengah malam, lagi buang air, sengaja pintu toilet gak ditutup, tapi masi aja polos nanya ke suami, “tadi aku liat ada bayangan hitam, itu apa ya ? hantukah?”
    au ah banget deh mba…

  8. Salam kenal Mbak…
    Kalau saya lihat sesuatu belum pernah tapi dibisikin pernah banget. Pas midnight sampek merinding. Ternyata emang tempatnya berpenghuni… Hiiiy…

  9. Kok ngeri ya bayangan hitam itu -_- aku merinding suwer ._.

    Yah, bayangan hitam itu mungkin ada dimana-mana. Cuma nggak mau nampakin diri aja. tapi, di kamu kok dia nampakin bayangan hitamnya sih ya mba ._.

Tinggalkan Balasan