Karena bodylotion saya udah abis dan lagi bosen sama baunya bodybutter, kemarin nyoba beli lotion dengan wangi beda.

Tadaaaaa…..

image

*flatlay gagal* *bayangannya terfamfang nyatah* bhahahaha :)))

Jadiiiiii……saya beli Secret Clean ini karena pas diskon di salah satu supermarket besar *aku mah anaknya suka ga kuat iman kalo liat diskon*
Di struk tertulis harga aslinya sekitar up to 20 ribuan *saya agak lupa tepatnya berapa*, lalu diskon jadi sekitar 7 ribu skian.

Sumpeee looo…mureeehh amat, bang mamat aja ga murahan.
*lalu tiba tiba takut karena barangnya murah banget*

Jreeeng jreeengg…. mari kita lihat

image

Sebenernya karena membaca berbagai review tentang kosmetik yang mengandung paraben, saya jadi agak aware. Tapi kok ya tiap kosmetik yang kebetulan saya lihat dalam komposisinya mengandung paraben.
Nanti ya kapan-kapan kita obrolin tentang paraben ini. Atau di sini ada yang mau suggest/sudah pakai produk kosmetik yang bebas paraben?

Lanjut ke Secret Clean. Kemasannya dipencet seperti kemasan botol sabun cair. Bagus sih, keliatan oke. Tapi saya kurang suka karena gak praktis. Kalo masuk tas, gak sengaja kepencet-pencetΒ  gimana? Beleber donk.

Teksturnya lebih cair daripada lotion yang biasa saya pake. Lebih cepat meresap ke kulit. Jadi ga pake acara menggumpal kelamaan di permukaan. Tapi jangan salah, kalo saya olesin pagi ntar pas wudhu siang masih kerasa lembut di tangan kok.

Baunya? Kebetulan yang saya beli ini setrong banget. Wangi sih, agak tajem kalo saya bilang.

Pros :
– murah *hahahaha kan pas dapet diskon*
– Mr. Muhandoko suka sama wanginya *bhahahaha ini komen subjektif syekali sodara sodara*

Cons :
– kemasannya kurang praktis. Meski menurut saya kemasannya bagus.

Repurchase ?
I’m sorry, sadly no. Tapi kalo Secret Clean diskon lagi *hidup DISKON!!!* mungkin saya akan beli lotion dengan varian wangi lainnya ?

Kalo kalian gimana, punya lotion dengan wangi favorit?

Mrs. Muhandoko

31 thoughts on “Review : Secret Clean Body Lotion”

  1. pertama liat kirain sirup mbak, warnanya mirip *kemudian haus mendadak*. Kalo aku gak bisa pindah ke lain hati, tetep Vaseline mbak. Karena sehari-hari kulit tetap berasa lembab dan gak kasar. Kerasa bangetnya itu di bagian siku sama lutut. Begitu ganti ke body lotion lain, langsung terasa bedanya: body lotion lain baru dipakai 2-3 jam, kulit kasar lagi.

  2. Uapa? Diskonnya bahaya banget itu Mbak kalau sampai jadi Rp7k saja :hehe. Tapi kadang saya agak curiga dengan produk apa pun kalau sudah didiskon terlalu gila-gilaan :hehe, sepertinya ada sesuatu yang aneh. Mungkin sayanya saja yang terlalu curigaan :)).
    Paraben? Kepriben? Ah, saya kurang update kalau soal produk perawatan tubuh, mungkin saya mesti menunggu ada yang menjelaskan soal substansi ini :hehe.
    Saya tak pakai lotion apa pun :hehe :peace.

  3. Aku pikir itu botol minuman… hihihi…
    Kalau aku malah gak suka yg terlalu wangi medok gitu, lebih bagus lg gak ada wanginya… lebih nyari ke fungsinya sih yang bisa bikin kulit lembab at least melembabkan selama di kantor… ?

  4. Body lotion itu buat apaan ya? Nggak ngerti saya. Apa bikin kulit mulus ya? Soalnya nggak pernah tahu sedikit pun tentang dunia wanita ha ha ha…….

    1. Kayaknya iya produk baru, mbak. Produk lokal. Tapi ya ga baru baru amat sih. Beberapa produk dia yg lain cantik cantik juga kok kemasannya, next aku pingin nyobain bodybutter nya πŸ˜€

Tinggalkan Balasan