Judulnya udah bikin merinding dangdut ga? Muahahaha :)))) Jadi ceritanya begindang….Karena Mr. M lagi sakit malarindu tropikanaslim, saya ngajakin dia buat pijet. Kasian toh ya…kali aja dia capek karena tiap hari keujanan, mungkin perlu dipijet biar lentur. Pulang kerja mampirlah ke mall. Di sana sekalian ketemuan sama temen temen yang pas lagi kumpul. Cipika cipiki salaman dulu ngobrol bentar, barulah saya undur diri.

Dua therapist langganan saya hari itu pas lagi cuti. Agak bete juga, karena saya udah cocok banget ama mereka. Lagipula males lah kalo besok kudu balik cuma buat pijet. Yaudah pijet seadanya aja. Saya dapet therapist ibu-ibu yang lumayan berumur. Sekadar basa basi doank, saya tanyain lah,”Baru ya Bu?”
Saya ga ada niat apa-apa, nanya gitu karena baru kali ini liat beliau. Sementara bisa dibilang saya udah apal sama muka para therapist di sana karena emang udah langganan toh ya.
Ga disangka beliau langsung jawab,”Wah jangan salah mbak, saya udah dua puluh taun mijet orang.”
Iyaaa buu…maapkeun saya salah menyusun struktur kalimat tanyanya *zungkem*

Di dalem, si ibu bolak balik bilang,”Kamu cantik ya…”

Laahh….meski emang itu kenyataan yang tak  terbantahkan *dijejelin cermin ama pembaca* tapi kan jadi merindiing disko dooonkk dikatain gitu. ?

Daaaann pas eksekusi si ibu bolak balik bilang lagi,” Badanmu bagus yaa…kecil..langsing..cantik.”

Whatt?? Mamiiihhhh……!!! ??

Dooohh…risiih banget sumpee.

Waktu dipijet pun saya bolak balik misuh misuh dalam hati. Ini badan gue capek semua tapi si ibu mijetnya bar bar banget. Kamfreet! Sempet mau teriak balikin duitkuuuu….*tapi demi imej anggun nan elekhan,saya nrimo ae.*

Selama dipijet, belio bolak balik sendawa. Katanya karena badan saya masuk anginnya parah jadi disedot pake tenaga dalam. Well, kalo yg ini saya percaya ?

Singkat cerita. Saya agak legowo dipijet sama ibu tadi demi melihat Mr. M yang keliatan agak enakan abis dipijet juga. Oke fain. Case closed sama si therapist horor.

Pulang donk kita. Di jalan agak malem. Agak sepi alias gak macet. Tapi ya masih rame kendaraan. Dan oh…saya sama Mr. M diserempet sama mas-mas alay. Kaki saya keserempet bannya. Alhamdulillah kita ga jatuh nyungsep. Kalo sampe jatuh, wallahualam. Karena pas disitu lagi padat kendaraan. Yang nabrak lari gitu aja. Mau dikejar, dia udah  ngilang. Ya udahlah, toh kami berdua gapapa.

Lanjutin jalan lagi. Kali ini lewat Trosobo. Kalo yang pernah tinggal di Surabaya pasti tau ya jalan legendaris ini. Jalan yang sering rusak bolong bolong, macet, sekarang suka banjir, dan  jalan yang terkenal akan faktor X nya. Banyak banget truk yang mogok di sini. Denger-denger, di bawah fly over-ny juga ada hiiiiii….
Pokoknya jalan ini serem deh.
Nah….pas jalan, tiba tiba Mr. M ngerem ndadak. Saya kaget. Klo kaget, saya suka ngomel ndadak :p

Mr. M :” kamu gak liat ada bayangan item tiba-tiba nyebrang jalan? Makanya aku  ngerem ndadak.”
Me     :” Gaaakk aku gak liaat! Ayo cepet jalan aku pingin cepet sampai rumah.” *emosi*

Sebenernya, saya cuma takut aja Mr. M ngelanjutin cerita tentang si bayangan hitam tadi. Yayaya…apalagi daerah situ kann hiii….*merinding* untungnya, pas ga ada kendaraan lain lewat. Kalo ada, mungkin saya bisa ditubruk dari  belakang karena ngerem ndadak.

Besoknya, saya liat kalender. Eh kemarin itu ternyata Kamis Kliwon malem Jumat Legi…..

Kalau kalian gimana? Kamis kemarin ada sesuatu yang horor ga? Ketemu bayangan hitam? Atau justru ketemu sama Kotaro Minami si Ksatria Baja Hitam? Ck.. ketauan banget angkatannya.

*tulisan ini late post bnget, harusnya dipublish minggu kemarin.

36 thoughts on “#PillowTalk : Kamis Malem Jumat”

  1. Aku kamis malem jumat masih bobo sendiri mba.. Udah ga takut lagi, soalnya jatuhnya lebih ke ngenes. Uda nikah bobonya masih sendiri soalnya 😛 😛

  2. jembatan layang trosobo ya mbk? sya heran disitu mesti ada kecelakaan motor trus meninggal,trus jg truk2 besar sering mogok disitu, mgkn karna emg ga kuat nanjak,dulu aspalnya byk yg brlubang dn membahayakan pengendara motor,tp kyknya skg dah mulus.

    1. Yep bener. Fly over trosobo. Kalo truk, mgkn krn dia ga kuat nanjak. Kalo aspal jembatannya sih udah mulus, mas. Tapi jalanan setelah layang itu, baik ke arah Sby maupun Krian banyak banget yg lubang. Apalagi yg di sekitaran smp krian itu, banyak bgt lubangnya dan dalem dalem. Makanya, ati ati aja kalo lewat sana.

  3. Udah dipijet keserempet alay 🙁 pegel lagi gak mba? hiks.

    Eh aku pernah ngalamin horor juga dimotor pas dibonceng temen, kita balik magrib2 lewat jalan raya yang sekitar situ ada pemakaman. Sepanjang jalan aku megangin hp dan nunduk kebawah. Udah jelas tangan aku posisi nya ada di punggung temen. Tapi tau tau.. temenku nanya “kenapa tangannya daritadi megang pundak aku, tumben” LAAAAAAH…. terus pas diceritain kalau aku gak megang pundak dia, dia bingung. Katanya, “tadi aku liat di spion kok dan kerasa juga”

    JREEEEENG LANGSUNG NGEBUT AJA ITU MAH MAU CEPETAN NYAMPE RUMAH.

    *curhat di komen* *bodo amat* hahahaha 😛

  4. ahahahaha daerah trosobo, sempet sering kesana tahun lalu, dimintain tolong temen jualin rumahnya yg di kompleks punya ciputra ituh. Pas lewat bawah jembatan emang agak agak seremisasi soalnya ada jalan yg gelap lampunya pas mati

Tinggalkan Balasan