Issshhh…biar kekinian post ginian juga hyuuukkk πŸ˜›

Masih baru, eijk masih blogger remahan bubuk mercon. Semoga taun depan bisa dhaarr dheerr dhoorr dhuuaarr meletus melejit kayak mercon beneran πŸ˜€

Asisten statistik WordPress.com menyiapkan laporan tahunan 2015 untuk blog ini.

Berikut ini kutipannya:

Kereta bawah tanah New York City mengangkut 1.200 orang. Blog ini telah dilihat sekitar 7.400 kali di 2015. Jika itu adalah kereta bawah tanah NYC, dibutuhkan sekitar 6 perjalanan untuk mengangkut orang sebanyak itu.

Klik di sini untuk melihat laporan lengkap.

17 thoughts on “2015 in review”

  1. Ihir, semoga 2016 nanti bloggingnya makin sukses yaa Mbak, makin banyak berbagi dan makin berprestasi. Laporan tahunan semoga jadi pemacu untuk lebih baik lagi di tahun 2016 ya :hehe. Selamat tahun baru, semoga tahun depan menjadi tahun yang baik dan membahagiakan untuk kita semua :)).

  2. Hari ini timeline blogku kok podo onok ngeneane yo. Nggonku ga onok, piye iki. Wah, rasis wordpress iki *beuahaha opooo hubungane ??
    Makin berjaya diudara ya Na tahun depan blogmu.

      1. Ora onok Na, mesti mampir nang warung tahu campur sik iki surate, trus nambah tahu tek *gara2 koncoku iki isuk2 ngomong panganan haha.
        Amiiinnn jalasveva jayamahe haha.

        1. diihh…kemarin bahas kemangi, sekarang bahas tahu campur πŸ˜€
          memang ya, sesuatu terasa berharga jika kita sudah tak lagi memilikinya *halah* contoh, ndek sini wis mblenger mblenger maem tempe, tapi temen temen yang lagi di luar Indo kangen banget bisa maem tempe πŸ˜›

Tinggalkan Balasan