Karena postingan kemarin yang tentang kangen rumah, pulang kerja Mr. M jemput saya lebih awal. Padahal udah siap-siap mau mewek karena kirain mau ditinggal lembur lagi *devilish smirk*

Pas di jalan kita ngobrol-ngobrol seperti biasa. Cerita ini itu. Lalu, entahlah saya ini gampang banget mood swingnya, cuma gara-gara Mr. M nanya "kamu kangen rumah, ya?"

Saya bilang," Iyaa..kangen banget."
Trus karena laper + capek + kurang tidur, saya jadi cranky *saya emang gitu, kalo kurang tidur suka ngamuk gak jelas*. Lah kok mendadak saya mewek mewek di jalan trus nangis nangis. Kenceng pula. Tentunya sambil ngomel-ngomel.

Mr. M ngirain saya cuman becanda. Malah digodain ama dia. Yaaa makin nangislah saya. Lah kok, Mr. M tiba-tiba ikut-ikutan berderai air mata juga.

Jadilah kita tangis-tangisan di jalan tanpa sebab. Abis gitu diem.
Trus saya nyeletuk, "Kita ngapain sih nangis?"

Gak taauu….

Lalu, kita ketawa ngakak karena tadi kita berdua tangis-tangisan tanpa sebab yang jelas.

Maaf ya, kami emang pasangan absurd.

3 thoughts on “Kangen Rumah #2”

Tinggalkan Balasan