Postingan ini bakal berisi tjurhat.

Hari ini pas nelpon orang, eh ketemu CS yang galak bener.

Me :"Halo, bisa bicara dengan Pak A?"

Her : "Pak A lagi ke proyek. Mbaknya telpon lagi aja nanti siang." *ketus*

Me :"Oh, kalau gitu saya boleh tau nomor hapenya Pak A?"

Her :"Emang mbaknya siapa? Ada perlu apa?" *tetep ketus*

Me :"Saya dari PT. X.
Ada orang saya yang mau ke proyek A. Saya mau nanya sama Pak A nanti di sana siapa yang handle? Atau Ibu tau info tentang proyek tersebut?"

Her :"Ini mbaknya yang kemarin kan? Saya gak tau mbak. Yang tau proyek itu cuma Pak A. Dan saya juga memang gak tahu nomor hapenya Pak A. Kalaupun saya tahu saya kudu minta ijin dulu dia bersedia nomornya dikasihkan apa enggak." *semakin ketus*

Me :"Ya sudah Bu. Kalau gitu saya minta nomor pelaksananya aja, boleh?"

Her :"Boleh. Ini bla bla bla. Kalau saya gak tau ya saya bilang gak tau mbak. Lagian itu kan privacy orang nomor telponnya boleh dikasikan apa enggak. *ketusnya semakin menjadi jadi. Nadanya semakin meninggi.*

Me :"Ya sudah Bu. Saya telpon pelaksananya aja. Saya gak akan telpon Pak A."

Her :"Ya silakan aja. Saya memang gak tau."

Me:"Iya Bu. Gakpapa. Makasi."

Klik.
Kalau gak tau apa-apa, tidur aja sana. Gak usah kerja :/

Dan kemarin temen saya nelpon ke kantornya orang itu. Dan diketusin juga. Bhahahahaha mungkin dia kurang piknik,.kerja mulu jadinya stress :)))

Attitudenya gak banget deh.

Akhirnya saya bongkar-bongkar file. Nemulah nomor telpon Pak A. Waktu saya telpon, si Pak A ramah-ramah aja.

Sudahlah, mungkin dia belum gajian jadinya ketus :p

Etapi saran aja ya. Pisahkan masalah pribadi dengan masalah kerja.

Masalah dari rumah jangan dibawa ke kantor.
Masalah kantor jangan dibawa pulang ke rumah.

Kalo gitu kan, kita bisa bersikap lebih profesional dalam bekerja.

*benerin mukena*
*gelar sajadah*

59 thoughts on “Hal Random Siang Ini”

          1. siyap mbaaak… tak tunggu di masjid deket Kensington ya 😛
            *btw becaknya jangan diparkir sembarangan. takutnya ntar diangkut sama satpol PP nya granny ELizabeth :’)))

  1. Ada juga tuh nasabah saya yang kek begitu, saya bawa haha hihi ketawa aja. Lama-lama dia ketawa juga. 😛 Kadang emang orang suka ga sadar posisi sih emang. 😀

  2. Ada juga tuh nasabah saya yang kek begitu, saya bawa haha hihi ketawa aja. Lama-lama dia ketawa juga. 😛 Kadang emang orang suka ga sadar posisi sih emang. 😀

Tinggalkan Balasan