Entah sejak kapan saya takut ketinggian. Bukan takut sampai menjurus ke phobia sih. Cuma semacam ‘mbedhidhing’. *pembelaan*. Apa ya Bahasa Indonesia mbedhidhing ini 😛

Padahal, dulunya sih biasa-biasa aja. Bahkan, saya sama Mr. Muhandoko kalau pergi ke taman hiburan, suka sekali mencoba wahana yang memicu adrenalin. Seru aja kalo naik yang seperti itu. Teriak-teriak sepuasnya ngilangin stress. *mpreetss*

Dan lalu entah sejak kapan kengerian itu tiba-tiba menyergap alam bawah sadar saya.

Nah, nih di deket kantor ada mall yang punya eskalator yang ‘ngeri ngeri syedap’. Jadi, dia menghubungkan dari lantai 1 cussss langsung ke lantai 4.
Lalu, tetiba saja pikiran parno nan horrorun memenuhi imajinasi. Gimana kalau pas di tengah perjalanan nih eskalator mendadak mati. Lalu lalu saya kaget, brenti mendadak dalam posisi berdiri tidak berpegangan erat. Dan mungkin langsung njungkel nggelundung jatuh sampai ke bawah.

Akankah saya masih idup? Ataukah gegar otak lalu amnesia?
Ah serem kan :'(
Masih belum siap ya Allah :'(

29 thoughts on “Takut Ketinggian?”

  1. eskalator dari lantai 1 sampe 4, amajing, ga repot pindah2 eskalator dong. Tapi keknya pikirannya terlalu ekstrim deh, kecuali klo eskalatornya jalan se-ngebut lift yah, bisa jadi ngejungkel, klo kek yang di mall mall biasa hmmm paling ngejungkel dikit, yang mana sakitnya ga bakal seberapa, tapi malunya… 😀

    1. iya ngeri sih. haha 😀 ada kok mbak yg eskalator biasa per lantai. lebih kerennya lagi, dari eskalator ini kita bisa lihat sebagian kota Surabaya dari kaca jendela yang besar. makin ngilu ni kaki jadinya :))

      1. Ihh serem amat. Haha..
        Itu mah ga safety aja kali sabuknya yaa..
        Atau orangnya kegemukan tapi maksa ikut..
        Sometimes pengen coba lagi. Tapi ya itu.. Suka ciut lagi nyalinya pas udah mau didorong mas penjaganya . 😀

  2. itu di ciworld yaa.. pas aku ke sana, mau nyoba ekskalatornya, ternyata dalam perbaikan.. padahal udah penasaran pake bangeeet..hahaha.. ternyata ngeri2 syedap yaaa

          1. yah…yah…yaah.. sayang banget nanaa.. kita kan blm pernah ketemuan yaaaaa… mlipir cantik bentar ajaa.. abs maghrib sih 😀

            sama mba yuni, nining, sama niar kayanya 😀

Tinggalkan Balasan