gambar minjem dari Asian Wiki

Judul : Perfect Proposal
Pemain : I’m Soo-Jeong
Yoo Yeon-Sook

Sinopsis :
Karena kesalahan temannya, Ji-yeon dikejar-kejar oleh para debt collector. Kemudian, dia mendapat tawaran ‘pekerjaan’ dengan gaji yang menggiurkan dari seorang lelaki bernama Sung-yeol.
Rencana awalnya, tugasJi-yeon hanya sebagai perawat dari seseorang bernama Kim Seok-gu. Presdir Kim adalah orang tua yang aneh, cenderung sadis, dan tidak punya hati.
Rencana selanjutnya, Sung-yeol meminta Ji-yeon untuk mendekati dan mengambil hati Presdir Kim. Misi mereka dianggap berhasil ketika nantinya Presdir Kim menikah dengan Ji-yeon. Ketika saat itu tiba, maka Sung-yeol meminta agar harta presdir Kim yang jatuh ke tangan Ji-yeon dibagi dua dengannya. Kenapa? Karena Sung-yeol adalah anak hasil hubungan gelap Presdir Kim dengan seorang wanita -yang bahkan Presdir Kim pun tidak mengakuinya sebagai anak- sehingga nama Sung Yeol tidak tercantum dalam akte warisan.
Ji-yeon setuju, dan kisah ‘Cinderella’ pun dimulai.
Sung-yeol membantu Ji-yeon untuk merubah penampilannya menjadi terlihat seperti wanita cantik berkelas. Dan, Ji-yeon pun memasuki ‘arena pertaruhannya’.
Apakah rencana dua orang ini akan berhasil?

Kalo saya kasi tau salah satu adegan kece, bakalan spoiler gak sih? Heheheh…
Ji-yeon cantik lho setelah dipermak oleh Sung-yeol. Dan Sung-yeol , ehem, ganteng bingit. Mwihihihik :p
Ini kan settingnya di sebuah yacht mewah, ada sebuah adegan ketika para kru kapal berenang bareng di laut. Sung-yeol yang topless dengan badan atletisnya, ‘mencuri’ perhatian Ji-yeon. Saat angin berhembus, topi Ji-yeon terjatuh ke laut. Dan wuushh….Sung-yeol langsung terjun, berenang dengan gaya menggoda, mengambil topi tersebut lalu menyerahkannya kembali pada Ji-yeon dengan gaya cool.
Uwuwuwuw
*melting*
*langsung mimisan*
*gemes*
*gigit bantal*
*pura pura tenggelam biar ditolongin*
*tenggelam dalam lautan cintamu*
*halah*
*lalu besok gak bole beli dvd korea lagi ama Mr. Muhandoko* :)))

Secara keseluruhan, ceritanya oke. Kabarnya, film ini semi thriller. Bakalan ada twist yang bikin kalian berpikir, ih dasar kamfreet bener ya nih orang *oke, mungkin saya aja yang berpikiran gitu*.

Karena pas beli ini, saya berharapnya bakal bertabur adegan romance, yang banyak pelukan ama kissingnya , tapi ternyata memang bukan murni romance.
Yaaa….saya terhibur lah ama Sung-yeol πŸ™‚
Selamat menonton πŸ™‚

18 thoughts on “Perfect Proposal”

  1. duhh aku korea jaraang banget tau film2nya atau dramanya..oh palingan kemaren sempet ngikutin seri lets eat. sumpah itu buat ngencesss banget secara banyak scene mereka makan2 enak gitu -____-‘

  2. Karena ga pernah nonton Korea jadi gapapalah dapet spoilernya. Hihihi. Kebayang deh adegannya. :-)) itu cowok terjun kelaut heroik banget ya Mbak. Tapi skenario di kepala saya beda lagi. Rusak lah jadinya adegan romantis di filmnya. πŸ˜›

Tinggalkan Balasan