ini Sabtu yaaa? Horeee besok libur. Rencananya mau beres beres rumah yang udah ditinggal sekitar nyaris semingguan, gara-gara saya sakit, dan numpang ngungsi di rumah mamih mertua :p

Tapi besok lagi pengen main-main ke dapur. Mau bikin siomay lagi, ngabisin sisa stok ayam di kulkas. Mau bikin maccaroni juga. Mr. Muhandoko rikues pengen dibikinin siomay. Saya juga pengen nyoba resep roti dibake dan atasnya disiram ayam cincang.
Dan tetiba pengen mengkaryakan hepikol buat masak apaa gituu… tapi tapii tapiiii…. pengen tilawah juga mumpung Ramadhan kan pahalanya berlipat ganda *kibasmukena*

…….aduh kayaknya wacana doank ini mah. ((WACANA))….

Lihat lihat aja deh, Minggu besok saya masih tepar sakit apa kagak :))))

Betewe, kapan hari saya gak sengaja mencet sesuatu. SESUATU!!!
And jreenggg….kenapa tampilan blogkuh berubah ? *mewekdipojokan*
Kenapa sidebarnya dan link nya banyak yang ilang *usepiler*
Kenapa banner nya ilaaaaanggg ??
Kenapa jadi gak unyu ginih??
Kenapah?
Why this happend to meh ?

Ah, bete aaahhh… :'(

Abaikan ajah, saya lagi geje. Anggap aja lagi curhat tidak berkualitas. Kalo udah sembuh, ntar baru saya curcol yang berkualitas lagi yaaa.. yeeeyy… πŸ˜€

Happy weekend, semoga puasanya lancar ya πŸ˜€

9 thoughts on “Sabtu Siang Ini”

    1. Kalo kata suamiii… badan panas ini gara gara setan yang di dalem tubuh lagi dibakaaaarr..karena kita lagi puasa :p makasi mbak Dhya, semangat yah puasanya di sana πŸ˜‰

  1. Saya sempat sakit juga kemaren, tekanan darah sampai melorot ke 90/70. Pantesan kalo lama duduk lalu berdiri terasa puyeng. Semoga tetap sehat. Semoga tilawah sampai khatam ya.

Tinggalkan Balasan