Since I got many messages with a harsh word from cranky people, well… looks like I need to turn off the phone. Is it a good idea ? Yess, I thought. It’s a brilliant idea.

Jadii…. seharian ini saya cabut kartu dari dalem hape. Cuma nyalain internet doank biar kalo ada whatssapp atau email yang berhubungan ama kerjaan bisa tetep masuk. Sebodo amat buat yang sms sama telpon untuk urusan lain. Pada dasarnya saya enggak terlalu suka disms atau ditelpon pas jam kerja, bisa membuyarkan konsentrasi *halah* kecuali kalau telpon untuk urusan yang bener – bener urgent ya.

Masalahnya, ketika saya lagi konsen lalu diganggu untuk hal – hal yang sepele tapi terlalu didramatisir seolah – olah jika tidak segera ditanggepin maka dia akan mati karena merasa engga ada yang perhatiin, rasanya pengen ngeplak aja deh. Beneran. Apa yaaa…. kaan bisa gituuu bahasnya entaran aja kalo saya udah agak selo.

Kadang, cranky people ini bener – bener annoying. Dibilangin baik – baik tetep ngeyel, dijudesin malah tambah ngeyel. Akhirnya ? Sekalian aja gak usah direken. Lah daripada saya kejang kejang karena stress ngadepin ginian ? Strict sama komit di awal : kalau saya lagi serius, konsen di kerjaan, jangan diganggu kecuali untuk hal – hal yang bener bener gawat darurat *mukagalak*

Bukannya saya sadis gak mau digangguin lho ya… cuma memang ada prioritas mana yang harus diselesaikan dulu. jika memang bukan masalah urgent, ada waiting listnya kok. just be patient.

sebuah curhat ringan di sore hari yang cerah 🙂

Tinggalkan Balasan