Firasat

  Dia : ” Sekitar dua bulan lalu, aku dapat bayangan kalau aku akan jadi seperti ini. Tapi aku nggak pernah berani bilang sama kamu, karena aku takut kamu kuatir.” Saya : *diem sebentar* “Sebenarnya, bukan hanya kamu aja yang dapat bayangan seperti ini. Aku pun beberapa waktu yang lalu mimpi hal ini. Tapi, aku juga…

Cerita Horor

Lagi pengen cerita horor-hororan nih ya. Ada beberapa yang kejadiannya udah lama tapi saya baru cerita sekarang. Udah ngendon di draft tapi baru dipublish sekarang. Iyaaa iyaaaa saya emang sok sibuk kok. Hahaha. Are you reeeeadyyyy ? 1. Pocongan Kejadiannya waktu saya masih hamil, tapi lupa tepatnya hamil berapa bulan. Ketika itu malem -antara sadar…